Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wawancara Eksklusif: Mun Ka Young sebagai Global Brand Ambassador Tumi

Berikut perbincangan Bazaar dengan aktris asal Korea Selatan, Mun Ka Young, di Singapura

Wawancara Eksklusif: Mun Ka Young sebagai Global Brand Ambassador Tumi

Dalam rangka merayakan pencapaian terbaru Tumi lewat peluncuran koleksi tas Asra sekaligus memperkenalkan Global Brand Ambassador terbarunya di Singapura, Bazaar mendapat kesempatan untuk melakukan sesi wawancara bersama sang duta, yaitu aktris asal Korea Selatan, Mun Ka Young.

Tepatnya di pagi hari, sebelum acara peluncuran Tumi Asra berlangsung, kami menuju ke sebuah hotel di Singapura untuk bertemu langsung dengan Mun Ka Young. Rupa yang menawan dalam balutan gaun putih panjang sambil menjinjing tas Asra warna dusty pink, bintang dari seri televisi Korea True Beauty ini menyapa kami dengan ramah. Lalu kami duduk bersama dan memulai sesi wawancara. 

Mun Ka Young event Tumi

Berikut perbincangan kami tentang fashion, proyek kampanye terbarunya dengan Tumi, hingga destinasi liburan favoritnya.

Harper's Bazaar Indonesia (HBI): Deskripsikan gaya Anda dalam tiga kata!
Mun Ka Young (MKY): Simple, black, and stylish. Saya sangat menyukai siluet sederhana dan warna hitam adalah favorit saya untuk menetralkan penampilan saya. Tetapi saya juga senang bereksperimen untuk mencoba berbagai gaya agar tetap stylish

HBI: Bisa diceritakan tentang perjalanan Anda dengan Tumi. Bagaimana awal mulanya Anda bisa menjadi bagian dari kampanye global Tumi ini? 
MKY: Pertama kali saya mengenal Tumi, ketika waktu kecil melihat ayah saya mengenakan tas Tumi backpack. Awalnya, saya kira Tumi itu brand untuk laki-laki, namun semakin besar saya merasakan sendiri sensasi perjalanan bersama Tumi. Sejak itu saya selalu menjadi penggemar brand ini. Oleh sebab itu, saya begitu antusias dan dengan senang hati setuju untuk menjadi Global Brand Ambassador Tumi di tahun 2024. Saya juga merasa sangat terhormat ketika diminta menjadi wajah kampanye dari koleksi Asra yang baru. Kecantikan dan keserbagunaan adalah bagian besar dalam hidup saya, dan tas ini sangat cocok untuk setiap perjalanan. Sejauh ini merupakan pengalaman yang luar biasa, merayakan kampanye Asra dengan kegembiraan perjalanan.

Campaign Mun Ka Young 2

HBI: Apa yang begitu menarik perhatian Anda dari koleksi Asra?
MKY: Saya menyukai bagaimana koleksi ini menampilkan perpaduan antara fungsi dan keindahan desain. Tidak hanya hadir dalam berbagai ukuran, tapi juga pilihan warna yang menarik. Tas ini mampu menemani segala kegiatan saya, dari siang hingga malam hari. Dapat dijinjing secara elegan dan bisa juga disampirkan di bahu sehingga saya dapat menggunakannya secara leluasa.

HBI: Tumi identik dengan perjalanan. Apa yang paling Anda sukai dari bepergian?
MKY: Sebagai seseorang yang tumbuh dengan dua budaya berbeda sebagai orang Korea yang lahir di Jerman, saya beruntung bisa melihat banyak hal di dunia dan saya menyukai sensasi perjalanan. Setiap perjalanan adalah kesempatan untuk mempelajari sesuatu yang baru dan mengalami sesuatu yang unik. Anda hanya harus terbuka terhadap apapun yang datang dan membenamkan diri sepenuhnya dalam pengalaman perjalanan dan berhenti memikirkan detail-detail kecil. Inilah sebabnya saya suka bepergian bersama Tumi karena tas mereka penuh gaya dan fungsional, serta selalu tampil dengan standar tertinggi sehingga saya bisa fokus untuk sepenuhnya menikmati perjalanan.

Campaign Mun Ka Young 1

HBI: Di mana destinasi favorit Anda untuk berwisata dan mengapa?
MKY: Bisa dibilang destinasi favorit saya itu Italia. Karena kuliner, vibes, dan apa yang ada di Italia begitu menakjubkan. Apalagi saya lahir di Eropa, jadi saya merasa homey dan rileks ketika berkunjung ke sana. Sementara itu, destinasi yang sedang saya impikan untuk dikunjungi adalah Hawaii. Saya ingin bepergian ke Hawaii sambil membawa tas Asra yang ringkas, kaya warna, dan bisa menampung segala kebutuhan. 

Foto: Courtesy of Tumi