Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Khloe Kardashian Menyalurkan Aura Barbie dengan Celana Hot Pink Metalik

Apakah Margot Robbie membutuhkan pemeran pengganti?

Khloe Kardashian Menyalurkan Aura Barbie dengan Celana Hot Pink Metalik
(Foto: Courtesy of Instagram @khloekardashian)

Barbie mendapatkan perlakuan dari Khloé.

Baca juga: Begini Tanggapan Khloé Kardashian tentang Skandal Perselingkuhan Tristan Thompson Hingga Memiliki Anak Laki-Laki Lain 

Pekan lalu, Khloé Kardashian (yang merayakan ulang tahunnya yang ke-38 hari ini) membagikan foto-foto dirinya dengan mengenakan pakaian serba hot pink, dari ujung kepala hingga ujung kaki, yang ia padukan dengan rambut pirangnya yang di-highlight, meniru tampilan khas dari boneka yang ikonis itu.

Ansambel monokrom Khloé meliputi bodysuit yang lekat dari lini shapewear milik kakak perempuannya, Kim Kardashian, yakni SKIMS, dan sepasang celana berwarna hot pink metalik dari mereknya sendiri, Good American. Ia melengkapi penmpilannya dengan sepasang sepatu pumps kulit berwarna pink metalik dari Christian Louboutin.

FITS EVERYBODY HIGH NECK BODYSUIT

skims.com

$58.00

BELI SEKARANG

Hot pink telah mendominasi set mode Hollywood akhir-akhir ini. Mungkin tidak mengejutkan, petak itu membuat cameo menjadi warna-warni dalam film Barbie live-action karya Greta Gerwig yang sangat dinanti. Foto paparazi dari set yang diambil, memperlihatkan Margot Robbie dan Ryan Gosling yang dikelilingi oleh naungan listrik secara keseluruhan.

Warnanya juga telah mengambil alih runway dan karpet merah. Direktur kreatif dari Valentino, Pierpaolo Piccioli memberikan 40 tampilan dari koleksi musim gugur/musim dingin 2022 dari label mode ini dalam "Valentino Pink PP," suatu rona jenuh yang dikembangkan oleh spesialis warna Pantone. Sejak itu, koleksi tersebut telah menghiasi sejumlah acara penghargaan dan festival, seperti yang terlihat pada Zendaya, Gigi Hadid, Anne Hathaway, dan masih banyak lagi.

"Akumulasi elemen pink seperti menghilangkan kejutan visual untuk memunculkan, bersama-sama, karakter unik dari orang tersebut, yang diekspresikan melalui wajah dan mata, dan karya pada potongan pakaian itu," catatan dari acara itu menjelaskan.

Street style dari para selebriti juga mengunggulkan tren warna hot pink. Penélope Cruz, Emily Ratajkowski, dan Kylie Jenner hanyalah beberapa bintang yang baru-baru ini memberikan modifikasi pribadi mereka pada tampilan.

Baca juga:

Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Khloé Kardashian Ikut Mencoba Gaya Busana Ketat Berbahan Lateks seperti Saudaranya, Kim Kardashian

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)