Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Khloé Kardashian Ikut Mencoba Gaya Busana Ketat Berbahan Lateks seperti Saudaranya, Kim Kardashian

Pendiri Good American itu tampak makan malam dengan mengenakan gaun berbahan lateks yang ketat.

Khloé Kardashian Ikut Mencoba Gaya Busana Ketat Berbahan Lateks seperti Saudaranya, Kim Kardashian

Khloé Kardashian mengambil beberapa inspirasi gaya dari kakak perempuannya, Kim.

Baca juga: Khloé Kardashian Mengaku Bahwa Tristan Thompson Bukan Untuknya

Tadi malam, pendiri Good American itu pergi makan malam di Los Angeles dengan mengenakan gaun lateks ketat berwarna krem-merah muda. Gaun maxi ini adalah iterasi yang lebih panjang dari gaya serupa yang pernah terlihat dikenakan Kim pada tahun 2015.

Khloé bahkan menata gaun itu dengan gaya yang serupa, mengenakan sepasang sepatu hak berwarna bening yang terlihat seperti sepatu hak bertali bening yang dikenakan Kim tujuh tahun lalu. Aksesori lain yang dipilih Khloé termasuk sepasang oversized tortoiseshell, tas tangan dari Fendi berwarna merah muda, dan anting-anting studded.

Bintang televisi ini dikenal dengan gaya street style-nya yang luar biasa. Kembali pada bulan Maret, ia terlihat mengenakan pakaian denim-on-denim yang terdiri dari minidress dan mantel kain saat menghadiri acara Good American x Revolve-nya.

Ia sebelumnya juga pernah bercerita tentang memulai bisnis pakaian dengan ukuran inklusif bersama dengan pengusaha mode Emma Grede dalam wawancara tahun 2016 dengan Harper's Bazaar.

"Emma dan saya menciptakan Good American karena kami menginginkan celana denim yang cocok untuk seluruh wanita yang kami benar-benar merasa masih kurang di pasaran," ujar Khloé. "Koleksi denim kami akan berubah dari ukuran 0 menjadi ukuran 24, tetapi kami tidak menganggap ini sebagai ukuran besar, kami menganggap ini sebagai ukuran untuk wanita sehari-hari. Kami percaya merangkul lekuk tubuh wanita dan saya merasa seperti sekarang begitu banyak orang-orang mendobrak penghalang ini untuk tidak hanya membeli ukuran 6 atau 8, yang dianggap 'normal.'"

Baca juga:

Kim Kardashian Tampil Bak Diva Metalik dengan Bikini & Legging Berwarna Silver

Kim Kardashian Membuat Lelucon Tentang Diri Sendiri dan Keluarganya di Saturday Night Live

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)