Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Aturan berpakaian akhir pekan ini adalah gothic glam, milik Dolce & Gabbana.

Semua Penampilan Terbaik dari Acara Pernikahan Akhir Pekan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Baca juga : 90 Penampilan Fashion Terbaik Langsung dari Karpet Merah Met Gala 2022

Kourtney Kardashian

Untuk sebuah welcome dinner di Ristorante Puny di Portofino hari Jumat malam, pengantin wanita ini mengenakan gaun merah tanpa tali dengan rok tipis dan hiasan bunga, dilapisi di atas pakaian dalam yang terlihat serasi. Ia melengkapi penampilannya dengan stola bulu berwarna merah marun, sepatu hak bertali merah, dan tanpa perhiasan kecuali cincin pertunangannya.

Travis Barker

Pengantin pria ini pergi dengan mengenakan ansambel serba hitam untuk makan malam, memasang jaket yang dikenakan terbuka dengan celana panjang yang serasi, sepatu boots chunky, kalung rantai berwarna perak, dan kacamata hitam.

Kim Kardashian

Pendiri SKIMS ini tetap setia pada gayanya yang trendi, mengenakan sepasang pantaboots berwarna abu-abu dengan crop top yang serasi dengan kerah silang dan lengan yang terpasang. Ia juga menata rambut pirangnya yang lurus dengan bagian tengah setelah Met Gala.

Kylie Jenner

Penemu dari Kylie Cosmetics ini memasangkan LBD yang ketat, menampilkan lambang DG pada satu tali, dengan sepatu boots moto setinggi lutut, dengan ujung yang runcing, dan tas bahu hitam-putih yang serasi.

Kendall Jenner

Terlihat berjalan bergandengan tangan dengan kekasihnya, Devin Booker, model tersebut memilih gaun bustier satin berwarna hitam dengan rok tipis selutut. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak yang memperlihatkan jari-jari kakinya dengan liontin palang merah.

Khloe Kardashian

Pendiri label Good American memilih gaun korset tanpa tali klasik dengan motif macan tutul, ia kenakan dengan bra hitam yang terlihat dan sandal hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori seperti kalung berlapis, dan anting salib berwarna emas yang besar.

Kris Jenner

Seorang matriarch dari Kardashian-Jenner, bersama dengan Gui Siquera, mengenakan gaun midi-length berwarna hitam dengan lapisan berjaring, yang menampilkan dekorasi bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan sandal bertali, tas rotan dengan top-handle, dan anting-anting emas.

Kourtney Kardashian

Pendiri Poosh itu menjadi pengantin gothic untuk makan siang sebelum pernikahan pada hari Sabtu, dengan mengenakan gaun mini korset vintage dari tahun 1988, yang menampilkan lambang Perawan Maria. Ia melengkapi bagian itu dengan sarung tangan opera berwarna hitam, tiara berwarna perak, dan sepatu hak hitam.

Kim Kardashian

Bintang dari reality show itu mengenakan gaun tipis dengan flowing leaves, yang dikenakan di bahu, melengkapi penampilannya dengan sandal bertali pada pergelangan kaki dan kalung salib berlapis.

Kylie Jenner

Bintang tersebut memasangkan gaun bodycon midi-length dengan aksesori trendi, termasuk tas rotan berbentuk persegi, sandal cokelat dengan tali bening, kacamata hitam-putih, dan anting mutiara berukuran besar. Ia juga mencocokkan bibir merahnya dengan motif bunga dari gaun tersebut.

Kendall Jenner

Model tersebut berkoordinasi dengan adiknya dalam balutan blazer bermotif bunga dan setelan rok maxi, melengkapi penampilannya dengan tas cokelat kecil, kalung liontin emas, kacamata hitam, dan bibir merahnya sendiri.

Khloe Kardashian

Bintang itu memilih gaun mini berwarna taupe dengan detail tie-front, dikenakan dengan sepatu boots setinggi paha, gelang emas berukuran besar, dan tas mini berwarna abu-abu. Ia juga mengenakan black wrap yang dicetak dengan wajah majan tutul di pinggangnya dalam beberapa foto.

Kim Kardashian

Untuk suatu lari pagi gelato pada hari minggu pagi bersama putrinya, North dan putri Kourtney, Penelope, sang bintang memasangkan bustier abu-abu dengan celana straight-leg yang serasi, dihiasi dengan motif bunga di kaki dan sebuah detail hook, serta mata. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu hak runcing yang menampilkan tumit berwarna perak, dan kalung salib abu-abu yang serasi.

Baca juga : 

Penampilan Karpet Merah Terbaik dari Ajang Cannes Film Festival yang ke-75

 Intip 10 Penampilan Fashion Terbaik dari Acara BAFTA TV 2022

(Penulis : Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of Bazaar US)