Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Begini Tanggapan Khloé Kardashian tentang Skandal Perselingkuhan Tristan Thompson Hingga Memiliki Anak Laki-Laki Lain 

Bintang NBA itu mengaku menjadi ayah dari seorang anak dengan pelatih pribadi Maralee Nichols.

Begini Tanggapan Khloé Kardashian tentang Skandal Perselingkuhan Tristan Thompson Hingga Memiliki Anak Laki-Laki Lain 

Khloe Kardashian mengakhiri hubungannya dengan Tristan Thompson untuk selamanya di episode terbaru dari The Kardashians yang tayang di platform Hulu.

Baca juga: Khloé Kardashian Mengaku Bahwa Tristan Thompson Bukan Untuknya

Pada akhir musim pertama yang tayang pada Desember 2021, seluruh anggota keluarga Kardashian dan juga Jenner, mengetahui tentang skandal paternity dari bintang NBA itu ketika ia mengaku bahwa ia memiliki hubungan dengan seorang pelatih pribadi yang berbasis di Houston, Maralee Nichols. (Sejak episode tersebut tayang, Tristan mengakui bahwa anak itu yang merupakan seorang anak laki-laki sebenarnya adalah anaknya, meskipun Maralee mengeklaim bahwa ia tidak pernah terlibat dalam mengasuhnya.)

Dalam dokumen pengadilan yang dirilis oleh salah satu surat kabar yang berbasis di Inggris dan juga dibicarakan oleh Kim Kardashian dalam acara televisi itu, Tristan, yang memiliki seorang putri bernama True Thompson dengan Khloé mengaku telah menemui Maralee beberapa kali antara Desember 2020 dan 13 Maret 2021, saat ia masih menjalin hubungan dengan Khloé. Ia juga mengaku pernah tidur dengannya pada ulang tahunnya yang ke-30 setelah ia terbang dari Los Angeles, tempat Khloé mengadakan pesta ulang tahun untuknya dan kembali ke Houston, tempat timnya, Sacramento Kings, bermarkas.

Kim adalah orang pertama yang mengetahui skandal itu dan merupakan orang yang memanggil saudara perempuan Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner sebelum mengungkapkan berita itu kepada Khloe.

"Apa? Apa-apaan ini?" ucap pendiri Good American, yang pada saat itu sedang mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan Tristan, menyusul skandal perselingkuhannya sebelumnya.

"Jadi, ia berbohong kepada Anda, Apakah Anda tahu tentang ini?" Kim bertanya.

Khloe menjawab, "Tidak. Apa-apaan ini?...Ini tidak mungkin terjadi."

Kim menjelaskan kepada Khloé bahwa seorang pelatih pribadi telah menggugat Tristan dan pengacaranya memberikan sebuah pernyataan, di mana ia mengakui setiap detail perselingkuhannya. Ia mengatakan bahwa ia mungkin tidak pernah mengira itu akan bocor.

Kim mengatakan bahwa ia mengirim pesan kepada Tristan tetapi tidak mendapat balasan, pada saat itu Khloé juga meminta Tristan untuk mengiriminya deklarasi.

"Saya perlu melihat tangkapan layarnya," ucapnya. "Biarkan saya meneleponnya, saya tidak percaya ini."

Kim kemudian menjawab, "Tetapi jika ini bukan tanda terbesar bagi Anda untuk tidak memiliki bayi lagi dengan manusia ini..."

Ia menambahkan dalam pengakuan, "Ketika seseorang menyakiti orang yang Anda cintai, Anda akan menjadi protektif, dan hati saya hancur untuk Khloé, karena saya tahu bahwa keduanya benar-benar telah berusaha, dan kemudian ini terjadi, dan itu seperti, 'Yaampun, ada apa?"

Khloé kemudian terdengan terisak-isak melalui telepon dengan rasa ketidakpercayaan.

"Semuanya akan baik-baik saja, tidak peduli apa pun yang terjadi. ...Anda tahu, kami percaya bahwa laki-laki itu telah benar-benar berubah, saya adalah pendukung terbesarnya. Tetapi jika ini tidak jelas,  saya tidak tahu apa itu," ucap Kim kepadanya, sebelum meminta kamera untuk berhenti menyorot ke arahnya.

Episode ditutup dengan obrolan Kim dan Khloé sebelum mereka melakukan pemotretan untuk Hulu. Di sana, ibu dari satu anak itu mengatakan bahwa ia akhirnya mengonfrontasi Tristan. "Saya meneleponnya dan seperti, 'Apa yang harus Anda katakan?' Saya lebih banyak berteriak, tetapi ia berbicara, dan mencoba untuk membela kasusnya. Tidak banyak yang dapat dibicarakan, menurut saya," ucap Khloé.

Khloé menambahkan, "ini lelucon, ini menjijikkan. Ini lelucon, ini memalukan, menjijikkan, kita sudah selesai. Saya seperti, 'Saya tidak membeli tiket untuk 'sirkus' sialan ini, tetapi entah bagaimana saya menyaksikan semua badut ini bertingkah di depan saya."

Kim mencatat betapa "sedihnya" ia setelah menjalani terapi untuk mencoba berubah, Tristan hanya melakukan hal yang sama kembali.

"Saya tahu, ini menyedihkan...seperti, wow, Anda benar-benar mengacaukan hidup Anda," ucap Khloé. 

Kim menambahkan, "Jika itu saya, saya benar-benar berusaha untuk menebus diri saya dan mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik, saya pasti akan menyimpan penis saya di celana."

"Anda akan berpikir," jawab Khloé. "Anda dapat memakai kondom, menjalani vasektomi, atau Anda tidak bercinta dengan sembarang orang yang Anda temui di negara bagian lain. Ini bukan, seperti."

Kim mengatakan dalam pengakuan bahwa bagian tersulit bagi Khloé adalah kehilangan sahabatnya.

"Tristan adalah sahabatnya, mantan sahabatnya, dan ia akan merindukan sahabatnya. Dan itu akan menjadi penyesuaian, terutama ketika Anda memiliki anak, dan Anda tidak memiliki pilihan lain selain mengambil jalan tersebut bahkan jika itu membunuh Anda." ucapnya.

Khloé mengatakan bahwa itu adalah "kekecewaan" untuk mengetahui skandal perselingkuhan terbaru Tristan, tetapi pada akhirnya, ia mengatakan itu membawa kejelasan.

Tidak ada "garis kabur" lagi, ucapnya. "Juga, saya merasa dibenarkan, karena saya terus berkata, 'Ada yang tidak beres di sini,' dan semua orang terus berkata, 'Tidak, itu karena Anda sangat hancur dari sebelumnya.'"

Kim setuju. "Setiap orang memiliki pelajaran, dan yang satu ini sayangnya membuat keluarganya merasa kehilangan," ucapnya.

"Suatu hari, saya akan memiliki dongeng yang saya harapkan," ucap Khloé.

Baca juga:

Khloé Kardashian Gagal Mengedit Foto Sehingga Jarinya Ada 14

Khloé Kardashian Rayakan Ulang Tahun True di Masa Karantina

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)