Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Buku Coffee Table yang Anda Wajib Miliki di Rumah

Buku pilihan kami merangkum gaya dan bahan terbaik.

10 Buku Coffee Table yang Anda Wajib Miliki di Rumah
Courtesy of BAZAAR UK

Tambahkan ke koleksi buku Anda yang terus bertambah dan dekorasi ulang secara bersamaan.

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


1. French Bacon or the measure of Excess

Pameran Francis Bacon tahun depan di Royal Academy akan meningkatkan ketertarikan pada seniman ini lagi, jadi pastikan Anda berada di paling depan dalam permainan dengan buku baru tentangnya yang ditulis oleh teman dekatnya. Yvies Peyré. Francis Bacon or Measure of Excess menawarkan penghargaan yang menyentuh kepada pelukis Irlandia, serta memberikan analisis mendalam tentang karya dan proses kreatifnya.

Francis Bacon or the Measure of Excess
£35.07 (707,465 rupiah)
Amazon

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


2. Kim Gordon: No Icon

Kim Gordon adalah salah satu tokoh paling berpengaruh dalam musik moden, setelah ikut mendirikan Sonic Youth yang selamanya berpengaruh. Dalam buku barunya, sebuah lembar memo yang dipilih secara pribadi, dia berbagi pandangan jujur tentang hidupnya sejauh ini melalui foto-foto pribadi, kliping majalah dan koran, editorial mode, dan kampanye iklan, diselingi dengan lirik lagu, tulisan, karya seni, objek pribadi, dan sesuatu yang tidak kekal.

Kim Gordon: No Icon
£26.50 (534,583 rupiah)
Amazon

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


3. Accidentally Wes Anderson

Kompilasi foto dari tempat-tempat yang jauh dan aneh yang terlihat langsung dari film Wes Anderson, katalog visual ini menyoroti 200 destinasi paling istimewa dan memesona di dunia. Beberapa mungkin sudah Anda ketahui, sementara yang lain akan menjadi penemuan baru untuk ditambahkan ke bucket list Anda.

Accidentally Wes Anderson
£17.77 (358,473 rupiah)
Amazon

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


4. In Bibi’s Kitchen

Sebuah perjalanan bijaksana melalui makanan Afrika Timur, Nenek dari Afrika Selatan, Mozambik, Madagaskar, Komoro, Tanzania, Kenya, Somalia dan Eritrea berbagi resep dan cerita tentang masakan lokal mereka. Fotografi yang menggugah dikombinasikan dengan konteks tentang kehidupan yang dijalani oleh para kontributor, buku ini akan menjadi inspirasi kuliner dan perjalanan Anda.

In Bibi’s Kitchen: The Recipes and Stories of Grandmothers the Eight African Countries that Touch the Indian Ocean
£17.78 (358,675 rupiah)
Amazon

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK

5. Paul Smith - 50th Anniversary Book

Paul Smith merayakan ulang tahun ke-50 lininya pada tahun 2020 dengan meluncurukan monograf menarik yang menampilkan 50 benda sehari-hari yang menginspirasinya, dari tulip hingga domino. Selain memberi pembaca wawasan tentang pengaruh desainer, buku ini juga mengingatkan kita untuk mellihat melampaui media seni dan desain tradisional untuk menemukan makna dan kesenangan dalam hal biasa.

Paul Smith - 50th Anniversary Book
£49.95 (1,007,639 rupiah)
Paul Smith

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


6. The New York Times Explorer: 100 Trips Around the World

Anda tidak akan pernah tanpa inspirasi dengan The New York Times Explorer, yang menampilkan 100 petualangan yang patut dijelajahi. Setiap perjalanan melampaui tujuan yang jelas dan mengontekstualisasikan kembali para favorit, menampilkan narasi dari suduh pandang orang pertama di samping fotografi yang menakjubkan dan saran praktis. Tab berkode warna dan pita akan membantu Anda menandai perhentian pilihan Anda di setiap wilayah.

The New York Times: 100 Trips Around the World
£22.99 (463,776 rupiah)
Amazon

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


7. Tim Walker: Wonderful Things

Jika Anda melewatkan pameran Tim Walker yang ajab dari V&A, masih ada cara untuk masuk ke dunia fantastiknya dengan buku yang indah ini. Wonderful Things diisi dengan 100 foto karya Tim, di samping percakapan antara kolaboratornya, mencakup set desainer, stylist, penata rambut dan make-up, model, dan muse. Jika Anda ingin melarikan diri ke dunia yang lebih imajinatif, seperti mimpi, ini adalah awal yang baik.

Tim Walker: Wonderful Things
£25 (504,324 rupiah)
V&A

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


8. Slim Aarons: Women

Nama Slim Aarons dentik dengan kemewahan masyarakat high society, mengabadikan zaman keemasan kekayaan, keindahan, dan hak istimewa dengan fotografinya yang jelas. Dalam buku meja kopinya yang selalu apik, Slim Aarons: Women, kita melihat 200 foto inspirasinya, termasuk Audrey Hepburn, Jackie Kennedy, Diana Vreeland, dan Marilyn Monroe, masing-masing diberi judul oleh salah satu rekan terdekatnya.

Slim Aarons: Women
£48.96 (987,668 rupiah)
Amazon

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


9. Provence Glory

Mungkin kita semua belum dapat mencapai destinasi favorit saat ini, tetapi kami masih dapat membaca tentang mereka dan mempelajari keindahannya melalui seri buku Assouline yang dirancang baik. Provence Glory, salah satu waralaba terbaru, menjelajahi wilayah beraroma lavender yang bermandikan sinar matahari di Prancis Selatan menciptakan potret menggugah yang akan membuktikan kelonggaran pada hari-hari kelabu di Inggris.

Provence Glory
£95 (1,916,431 rupiah)
Assouline

Courtesy of BAZAAR UK
Courtesy of BAZAAR UK


10. Everything: A Maximalist Style Guide

Abigail Ahern adalah salah satu nama desainer interior paling kreatif dan populer saat ini. Buku ini adalah perayaan pendekatannya terhadap ekspresi more-is-more ke rumah, sebuah bentuk ekspresi yang menyenangkan yang ditandai dengan palet warna yang indah, tekstil mewah, pola, dan hiasan. Di sini, dia menjelaskan cara menggunakan maksimalisme di mana pun Anda tinggal untuk menciptakan ruang yang tidak ingin Anda tinggalkan.


Everything: A Maximalist Style Guide
£22.65 (456,917 rupiah)
Amazon

Penulis: Ella Alexander; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR UK; Foto: Courtesy of BAZAAR UK