Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bulgari Menggelar Acara Grand Opening di Plaza Indonesia

Pembukaan kembali toko Bulgari di Plaza Indonesia dirayakan lewat acara meriah yang dihadiri sederet public figure dan hiburan musik yang menyenangkan.

Bulgari Menggelar Acara Grand Opening di Plaza Indonesia
Dok. Bazaar

Dalam suasana yang dipenuhi kemewahan, Bulgari dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali butik prestisiusnya di Plaza Indonesia. Peresmian ini disambut dengan acara pembukaan yang dimeriahkan oleh Soundwave dan penampilan DJ set dari aktor multitalenta, Herjunot Ali. 

Soundwave

Berlandaskan inspirasi dari klasisisme Romawi Kuno, desain terbaru butik Bulgari menampilkan nuansa yang segar dan kontemporer, yang memikat mata setiap pengunjung. Penggunaan gaya klasik yang elegan dalam tatanan modern ini menegaskan kembali komitmen Bulgari terhadap keindahan dan kualitas yang tak lekang oleh waktu. Butik ini memamerkan berbagai koleksi perhiasan yang menawan, tempat setiap perhiasan yang dibuat dari keahlian luar biasa yang telah lama menjadi ciri khas Bulgari.

Dok. Bazaar

Dok. Bazaar

Dok. Bazaar

Acara grand opening dengan dress code "fashionable in black" ini dihadiri oleh sederet selebriti ternama, seperti Luna Maya, Asmara Abigail, Mikha Tambayong, Shenina Cinnamon, dan Amanda Rawles, serta beberapa figur publik lainnya yang turut memeriahkan acara pada malam itu.

Luna Maya

Asmara Abigail

Shenina Cinnamon

Mikha Tambayong

Sebagai bagian dari perayaan ini, tamu undangan juga diberi kesempatan untuk menikmati koktail eksklusif yang datang langsung dari Bulgari Resort Bali dan es krim premium dari Venchi, yang semakin melengkapi pengalaman istimewa pada malam itu.

Dok. Bazaar

Acara pembukaan yang meriah dengan penampilan musik dan kehadiran para selebriti memberikan kesan segar pada butik terbaru Bulgari di Plaza Indonesia. Integrasi antara benang-benang sejarah dan modernitas dalam desain butik ini pun menjadikan setiap kunjungan tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sebuah pengalaman yang memperkaya apresiasi terhadap keindahan.

Baca juga: 

Bulgari Hadirkan Rangkaian Aktivitas Liburan yang Seru & Atraktif Selama Bulan Desember Ini

Bulgari Rose Goldea Blossom Delight EDT Memancarkan Energi Menyenangkan Lewat Kesegaran Bunga Mawar

(Fotografer: Lintang - Harper's Bazaar Indonesia)