Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bulgari Hadirkan Rangkaian Aktivitas Liburan yang Seru & Atraktif Selama Bulan Desember Ini

Tak hanya itu saja, di musim libur akhir tahun ini, lini perhiasan yang didirikan oleh Sotirios Voulgaris juga turut memperkenalkan rangkaian koleksi terbaru yang layak untuk dimiliki.

Bulgari Hadirkan Rangkaian Aktivitas Liburan yang Seru & Atraktif Selama Bulan Desember Ini

Indeed, it's the most wonderful time of the year! Setelah melewati tahun kedua pandemi Covid-19, penghujung tahun memang menjadi momen yang setidaknya dapat kembali membawa kebahagiaan. Dan untuk semakin menyemarakkan spirit musim perayaan akhir tahun 2021 ini, salah satu lini perhiasaan asal Italia, Bulgari pun tak luput menghadirkan sesuatu yang istimewa di sepanjang bulan Desember ini.

Baca juga: Tertarik dengan Sejarah Bulgari? Anda Bisa Bergabung di Domus Academy untuk Mempelajarinya

Ya, dapat ditemukan di seluruh butiknya yang ada di Indonesia, Bulgari telah mempersiapkan deretan holiday activities yang di antaranya terdiri dari wahana claw machine (yang tersedia di butik Bulgari Plaza Indonesia selama bulan Desember) hingga mirror selfie machine (yang dapat ditemukan di butik Bulgari Pacific Place dari tanggal 1 hingga 17 Desember dan kemudian berpindah ke butik Plaza Senayan dari tanggal 18 hingga 30 Desember). 

(Berbagai hadiah mulai dari pin, voucher belanja, hingga parfum tersedia untuk Anda miliki dengan cara bermain permainan claw machine yang terbuka untuk umum).

Menariknya, tak hanya diperuntukkan bagi pelanggan setianya, seluruh aktivitas liburan spesial ini terbuka bagi siapa saja tanpa perlu melakukan pembelian produk terlebih dahulu. 

(Foto: Courtesy of Pacific Place)
(Foto: Courtesy of Pacific Place)

Tak hanya menghadirkan berbagai aktivitas seru, di penghujung tahun 2021 ini Bulgari juga siap dengan deretan koleksi teranyarnya yang layak untuk disimak dan dimiliki melengkapi tampilan akhir tahun ataupun dijadikan hadiah bagi orang-orang terkasih. Mulai dari koleksi terbaru dari lini ikonisnya yaitu Serpenti yang hadir dalam wujud cincin Serpenti Viper, jam tangan Serpenti Spiga Watches yang memancarkan aura sensualitas, serta dari lini pria hadir pula koleksi Octo Roma Worldtimer yang tak hanya menawarkan fungsionalitas, namun juga desain yang kontemporer dan tersedia dalam desain pilihan stainless steel maupun carbon.  

(Serpenti Viper, Serpenti Spiga Watches, dan Octo Roma Worldtimer
(Serpenti Viper, Serpenti Spiga Watches, dan Octo Roma Worldtimer)

Baca juga:

Jadi Satu-Satunya Persona dari Asia, Lisa Blackpink Bergabung Bersama Zendaya, Lily Aldridge, dan Vittoria Ceretti di Kampanye Terbaru Bulgari

Fashion Spread Garden of Love: Keajaiban dari Paduan antara Busana Bernuansa Pastel Menerawang dan Koleksi Perhiasan Prestisius

(Foto: Courtesy of Bulgari, Pacific Place)