Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Perayaan Ulang Tahun Megan Fox yang Menakjubkan di Las Vegas

Perayaan yang bertabur bintang itu terjadi setelah acara Billboard Music Awards 2022.

Simak Perayaan Ulang Tahun Megan Fox yang Menakjubkan di Las Vegas

Megan Fox baru saja menginjak usia 36 tahun kemarin dan ia memastikan untuk merayakannya dengan cara yang tepat. 

Baca juga : Machine Gun Kelly Berbagi Bahwa Cincin Pertunangan Megan Fox Memiliki Duri yang akan Menyakiti Jari Sang Tunangan Jika Dibuka

Setelah kemunculan mereka dalam acara Billboard Music Awards 2022 pada hari minggu, Megan Fox dan tunangannya, Machine Gun Kelly, mengadakan perayaan ulang tahun dengan tamu yang bertabur bintang di Tao, sebuah klub malam di Las Vegas.

Pada kesempatan itu, Megan mengganti gaun dari David Koma yang elegan, sarung tangan bersulam kristal, yang sebelumnya ia pakai, menjadi gaun strapless berwarna emas dengan bahan sequin, dan tiara berwarna perak. Sementara itu, Machine Gun Kelly pada foto itu masih mengenakan Dolce & Gabbana yang dramatis, meliputi atasan turtleneck yang berkilau, dilapisi di bawah blazer hitam yang dipangkas dengan spike berwarna perak. 

Selebriti lain yang bergabung ke dalam pesta itu, antara lain Diddy, Mary J. Blige, Usher, Heidi Klum, Lil'Kim, Jermaine Dupri, Teyana Taylor, French Montana, Anitta, Shenseea, Nelly, Ray J, dan City Girls, menurut laporan dari salah satu media.

Keduanya mengisyaratkan perayaan sambil berjalan di karpet merah Billboard Music Awards, di mana Machine Gun Kelly berkata, menurut salah satu media, "Ini adalah ulang tahun tunangan saya di pada tengah malam, jadi kami akan merayakan malamnya dengan indah."

Megan menambahkan, "Saya bosan, saya tidak minum, tapi saya yakin ia akan pergi untuk saya."

Machine Gun Kelly juga mengunggah pesan yang manis di Instagram pribadinya untuk menghargai hari ulang tahun dari Megan Fox. Dengan menuliskan serangkaian foto pasangan itu yang sedang bersama, rapper itu menulis "Wishing the happiest birthday to my ethereal light being. I love you maki."

Aktris dari Jennifer's Body ini mengatakan dalam sebuah interview dengan salah satu media bahwa ia memiliki satu permintaan khusus dari tunangannya untuk hari besarnya.

"Permintaan saya selalu hanya tidak ada ponsel," ucap Megan. "Jadi, apapun yang kami lakukan, kemana pun kami pergi, saya hanya ingin tidak ada ponsel."

Baca juga :

Permintaan Istimewa Megan Fox di Hari Ulang Tahun Machine Gun Kelly

Megan Fox Berbagi Pesan Ulang Tahun Penuh Kasih untuk Machine Gun Kelly

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)