Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Permintaan Istimewa Megan Fox di Hari Ulang Tahun Machine Gun Kelly

Aktris tersebut membagikan satu permintaannya untuk acara khusus untuk acara yang akan datang.

Permintaan Istimewa Megan Fox di Hari Ulang Tahun Machine Gun Kelly
Courtesy of BAZAAR US

Ketika datang untuk menghabiskan acara-acara khusus dengan tunangannya, Megan Fox memiliki satu permintaan.

Baca juga: Megan Fox Berbagi Pesan Ulang Tahun Penuh Kasih untuk Machine Gun Kelly

Aktris film Jennifer's Body berbicara tentang aturan berteknologi selama wawancara dengan pembawa acara Entertainment Tonight, Denny Directo, di pemutaran perdana LA dari filmnya Good Mourning bersama Machine Gun Kelly. Ketika ditanya bagaimana dia dan penyanyi "Emo Girl" merayakan acara-acara khusus, termasuk ulang tahunnya yang akan datang pada 16 Mei, Megan mengatakan dia hanya meminta satu hal kepada rapper itu.

"Permintaan utama saya selalu hanya tidak ada ponsel," katanya. "Jadi, apa pun yang kita lakukan, ke mana pun kita pergi, saya hanya ingin tidak ada telepon."

Pasangan itu mengenakan pakaian merah muda yang serasi untuk acara Kamis malam, dengan aktor Transformers mengenakan gaun custom merah muda berkilauan oleh Philosophy di Lorenzo Serafini, dan rapper mengenakan setelan hot pink dengan motif bunga mawar yang menyeluruh. Pasangan itu juga saling beradu mulut selama wawancara, dengan Megan mengatakan dia "sangat bangga" dengan suaminya.

"Dia menulis seluruh film dalam, seperti, tiga hari, yang luar biasa. Dia mendapatkan ledakan kreativitas ini di mana dia mengunduh sesuatu dari alam semesta dan memakai produk yang luar biasa dengan sangat cepat," tambahnya.

MGK berkata tentang tunangannya, "Saya hanya berpikir dia jenius dalam komedi. Saya pikir dia sangat diremehkan sebagai aktor komedi dan hanya sebagai aktor yang dapat beradaptasi dengan wajah dan fase yang berbeda, jadi, itu suatu kehormatan."

Dia melanjutkan, "Lucu sekali, saya mencoba membuatnya tidak terlihat seperti Megan Fox. Saya seperti, 'Kita harus memakaikan rambut palsu wanita tua pada Anda,' dan dia seperti, 'Saya mengerti,' dan dia menjadi perempuan itu, dan dia adalah Kennedy. Dan Kennedy seperti sebuah ode untuk Reagan dari New Girl. Jadi, semuanya semacam meta."

Baca juga:
Machine Gun Kelly Kenakan T-shirt dengan Wajah Megan Fox di The Tonight Show
Megan Fox Tidak Tahan Jika Harus Melihat Anaknya, Noah "Menderita"

Penulis: Quinci Legardye; Alih Bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy BAZAAR US