Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Machine Gun Kelly Berbagi Bahwa Cincin Pertunangan Megan Fox Memiliki Duri yang akan Menyakiti Jari Sang Tunangan Jika Dibuka

Kami sangat mengerti, kalian berdua memang sangat edgy.

Machine Gun Kelly Berbagi Bahwa Cincin Pertunangan Megan Fox Memiliki Duri yang akan Menyakiti Jari Sang Tunangan Jika Dibuka

Penampilan terbaru dari Machine Gun Kelly dan Megan Fox melibatkan cincin pertunangan yang dirancang dengan penuh perhatian, detail, dan tentunya susah payah.

Baca juga: Megan Fox Resmi Bertunangan dengan Machine Gun Kelly 

Seperti yang dikatakan Colson Baker atau yang lebih akrab disapa Machine Gun Kelly (MGK) kepada sebuah majalah besar, cincin berwarna zamrud dengan model teardrop yang ia berikan kepada tunangannnya, Megan, di bawah pohon beringin di Puerto Rico dirancang sangat istimewa karena memiliki detail duri yang bila mana Megan mencoba untuk melepaskannya dari jarinya, akan ada konsekuensi yang menantinya.

Jika tak percaya, simak kata-katanya sendiri…

"Ini adalah batu zamrud Kolombia murni, tanpa perawatan. Itu baru saja diukir menjadi bentuk teardrop, langsung dari tambang. Dan berlian itu langsung dari [perhiasan Stephen Webster]. Konsepnya adalah bahwa cincin itu bisa dipecah dan dibuat menjadi dua cincin. Namun ketika disatukan, dapat bertemu karena adanya magnet. Jadi Anda dapat melihat bagaimana cincin tersebut dapat bersatu bersama dan kemudian membentuk hati. Dan jika Anda melihat lebih saksama, akan terlihat ada duri. Jadi jika ia mencoba melepasnya, itu akan menyakitkan. ... karena cinta adalah rasa sakit!"

Dilihat dari preferensi pakaian mereka (dan berbagai komponen lain dari hubungan mereka yang telah mereka publikasikan secara luas), tidak mengherankan jika Colson dan Megan telah dicap sebagai "Pasangan Edgy" era dari masa pacaran hingga sekarang di momen pertunangan mereka.

Lagi pula, bukankah setiap generasi memiliki Megan Fox dan Machine Gun Kelly-nya sendiri? Keduanya, sadar atau tidak, menganut tradisi lama Hollywood tentang pasangan yang unik dan terkadang aneh. Keluarga Y2K memiliki Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton yang memakai kalung berisi darah satu sama lain dalam botol di leher mereka. Tahun '90-an ada romansa penuh gejolak antara Tommy Lee dan Pamela Anderson yang dengan gentar dan rasa ingin tahu yang besar. Bahkan tahun '80-an menjadi saksi kemunculan John Lennon dan Yoko Ono, dengan sampul Rolling Stone telanjang mereka.

Tapi seberapa edgy definisi yang edgy akhir-akhir ini?

Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampil dalam sebuah acara dan uniknya saling terkait dengan sebuah rantai yang tersemat di jari kelingking mereka.
Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampil dalam sebuah acara dan uniknya saling terkait dengan sebuah rantai yang tersemat di jari kelingking mereka.

Melihat kepekaan keduanya pada mode, Megan dan Colson pasti memiliki bakat dan kencintaan mereka pada perhiasan wajah berwarna perak. Tetapi apakah penampilan bintang di mana seorang wanita mengenakan gaun tipis dan seorang pria mengenakan setelan jas (bahkan berpayet) benar-benar mengikuti "cutting edge" menurut standar saat ini? Dan apakah cukup luar biasa ketika salah satu kekasih memakai kaus wajah pacar Anda di The Tonight Show dan dianggap oleh Twitter sebagai pasangan avant-garde tahun 2020-an?

Tentu saja, Megan dan Colson tidak pernah mengklaim sebagai sesuatu yang lebih selain cinta. Mengesampingkan cincin berduri dan manikur berrantai serta gaun "telanjang", apa yang tampaknya terjadi antara Coulson dan Megan adalah kisah cinta yang asli — dan, ya, bahkan mungkin konvensional.

Baca juga:

Machine Gun Kelly Kenakan T-shirt dengan Wajah Megan Fox di The Tonight Show

Megan Fox dan Machine Gun Kelly "Dirantai" Bersama Saat Hadir dalam Sebuah Acara

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)