Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Berbagi Pesan Ulang Tahun Penuh Kasih untuk Machine Gun Kelly

"Selamat Ulang Tahun cinta dalam hidupku," tulis aktris itu.

Megan Fox Berbagi Pesan Ulang Tahun Penuh Kasih untuk Machine Gun Kelly

Megan Fox membagikan pesan manis untuk "cinta dalam hidupnya" Machine Gun Kelly.

Baca juga: Megan Fox Membawa Putranya yang Berusia 8 Tahun ke Disneyland bersama Machine Gun Kelly 

Aktris Jennifer's Body merayakan ulang tahun ke-32 sang rapper kemarin dengan berbagi pesan yang tulus di Instagram. Ia mengunggah pesan penuh kasih dengan foto Machine Gun Kelly yang sedang memberinya tumpangan saat mereka mengenakan bucket hat yang senada dengan langit yang dipenuhi awan saat senja sebagai latar belakang. Topi Megan juga memiliki detail inisial C di atasnya mungkin untuk nama asli MGK, Colson Baker.

"Hari ini ibumu memberi tahu kami bahwa kamu lahir sebulan lebih awal (kamu sangat ditakdirkan untuk menjadi seorang Gemini, kamu Svengali yang lincah dan menawan) dan ketika masih bayi kamu berdua 'suka diemong dan cerewet' dan aku tidak bisa membayangkan deskripsi yang lebih tepat tentang Anda," tulisnya, sebelum melanjutkannya dengan sebuah puisi.

"Dunia tidak tahu betapa lembut, indahnya hati yang Anda miliki. Betapa murah hati dan bijaksananya Anda... Betapa aneh, cerdas, dan jenakanya Anda... Anda adalah manusia paling unik yang pernah saya temui. Dan jika saya bisa memberikan segala sesuatu yang istimewa untuk ulang tahunnya, saya akan mengangkat penghalang dari mata mereka sehingga mereka bisa melihat apa yang saya lihat."

"Kamu adalah jiwa yang sangat indah. Aku merasa terhormat untuk mencintaimu dan menjadi penerima cintamu. Selamat Ulang Tahun cinta dalam hidupku ❤️‍🩹" tutupnya.

(Foto: Courtesy of Instagram @meganfox)

Machine Gun Kelly juga membagikan kumpulan foto dirinya dan Megan dari pesta ulang tahun yang penuh hiasan meliputi balon dan mawar dalam nuansa putih dan merah muda. Foto lainnya termasuk potret dirinya dan putrinya yang berusia 12 tahun Casie Colson Baker yang mengenakan masker wajah, dan klip lucu dirinya sedang menari dengan kucingnya dengan lagu "Make Up Sex."

"Bersyukur untuk cinta di ulang tahun ini, terima kasih banyak untuk rockin dengan saya dan musik saya," tulisnya pada keterangan foto.

Aktor Transformers itu juga membagikan sebuah puisi dalam pengumuman Instagram-nya untuk pertunangannya dan Machine Gun Kelly pada Januari lalu, bersama dengan klip momen mesra yang terjadi di bawah pohon beringin.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang begitu singkat dan hingar bingar," tulisnya. "Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan dari hubungan dari ini."

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, ia meminta saya untuk menikah dengannya," lanjut aktris itu. "Dan seperti di setiap kehidupan dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya...dan kemudian kami saling meminum darah. 1.11.22 "

Baca juga:

Reka Ulang Machine Gun Kelly Tentang Kencan yang "Buruk" dengan Kim Kardashian dan Pete Davidson

Tampilan Terbaru Megan Fox Meliputi Minidress Bermotif Cheetah yang Benar-Benar Seksi

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)