Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Pergi Berbelanja Hanya dengan Pakaian Dalamnya Saja

Karena, kenapa tidak?

Julia Fox Pergi Berbelanja Hanya dengan Pakaian Dalamnya Saja

Saat musim panas hampir tiba, temperatur semakin meningkat di Los Angeles, Julia Fox tampaknya telah menemukan cara untuk mengatasi panas dari kota tersebut.

Baca juga : Julia Fox Kenakan Gaun Seksi yang Memamerkan Side Boob di Jalanan Kota New York

Foto-foto paparazi terbaru dari seorang model, aktris, artis, dan muse menunjukkan dia sedang berjalan di tempat parkir dari sebuah grocery store di California dengan mengenakan setelan bra berwarna hitam dan celana dalam dari koleksi Alexander Wang.

Hanya sedikit menutupi risqué look-nya, dia juga mengenakan blazer denim dan sejumlah aksesoris dari Alexander Wang, termasuk sepatu boots denim yang sedikit longgar, dan celana jeans pudar yang telah diubah menjadi tas bahu. Dia juga menggunakan kacamata hitam berbentuk kotak dan anting berwarna emas.

Sejak hubungan asmaranya yang singkat dengan Kanye West, Julia telah dikenal karena gayanya yang sultry dan avant-garde.

Entah dia memiliki ketertarikan untuk mengekspos thong straps atau kemampuan dia untuk membuat hanes tank top menjadi satu kesatuan dari sebuah pakaian. Dia tidak takut untuk bereksperimen dengan pakaian di dalam dunia fashion.

Berbicara dengan salah satu lifestyle magazine pada bulan Februari yang lalu, bintang dari “Uncut Gems” mengungkapkan tentang tekanan yang dia alami untuk menyesuaikan diri dengan norma dan konvensi dari suatu gaya tertentu di Hollywood.

“[Tim publikasi dia] seperti, ‘Oh, mereka agak terlihat terlalu editorial,’ ‘Itu terlalu seksi. Itu terlalu provokatif. Itu terlalu jauh dari harapan,”” kata aktris itu. “Saya hanya seperti, ‘Oke, saya kira saya hanya harus terlihat lebih Hollywood dan lebih lembut.’ Tetapi saya tidak menyukai suatu narasi yang mengatakan bahwa saya ingin terlihat pop out dan mengenakan pakaian aneh, yang ingin saya pakai,” kata Julia.

Baca juga :

Julia Fox Mengenakan Busana dengan Bentuk Seperti Tangan di Lehernya saat Menghadiri Acara Pesta Sesudah Oscar

Julia Fox Mengenakan Atasan Bandeau DIY dan Jeans Low-Rise di LA

(Penulis : Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa : Christanto Subrata; Foto : Courtesy of BAZAAR US)