Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Kenakan Gaun Seksi yang Memamerkan Side Boob di Jalanan Kota New York

Bukan Julia Fox namanya bila tak tampil mencuri atensi.

Julia Fox Kenakan Gaun Seksi yang Memamerkan Side Boob di Jalanan Kota New York

Julia Fox tidak pernah bermain aman dengan gaya pribadinya—jadi wajar saja bila ia tampil all out dengan gaya street style terbarunya yang kali ini memadukan gaun satin yang seksi dengan sepatu bot platform setinggi langit.

Baca juga: Julia Fox Mengenakan Busana dengan Bentuk Seperti Tangan di Lehernya saat Menghadiri Acara Pesta Sesudah Oscar

Aktris itu berbaur dengan gedung pencakar langit pada Sabtu sore, berjalan di jalanan Kota New York dengan platform dengan detail renda berwarna hitam yang menambahkan hampir 30 cm dari tinggi badannya. Ia juga tampak memadukan alas kaki yang eksentrik itu dengan tas Birkin berwarna hitam dan memperlihatkan payudara bagian samping dalam gaun berwarna sampanye yang menampilkan belahan samping setinggi pinggang dengan tali silang di area paha.

Ia terus memamerkan ansambel yang menarik dengan rambut dan riasan minimal, mengganti eye shadow gelap khasnya dengan eyeliner model winged sederhana dan gaya rambut slicked-back dengan down do yang natural.

Penampilan terbaru Julia di Kota New York muncul bersamaan dengan desas-desus bahwa ia sedang mencalonkan diri untuk pemeran Musim ketigabelas dari serial The Real Housewives of New York City. Acara realitas persembahan Bravo itu sedang dalam proses "me-reboot dan menyusun ulang" apa yang produser eksekutif Andy Cohen anggap sebagai "proposisi casting paling menarik" dalam sepanjang kariernya yang hampir 20 tahun, seperti yang dikutip dari laporan sebuah media pada bulan Maret. Kendati demikian, aktris tersebut sejauh ini belum melakukan percakapan langsung dengan produser.

Julia memang telah berkeliling di jalanan dengan busana seksi. Awal bulan ini, ia memamerkan bagian perutnya di Beverly Hills Polo Lounge dengan atasan bra hitam bertali silang dengan potongan lubang kunci di bagian belahan dada yang dipadukan dengan rok maxi hitam berpinggang rendah. Dan pada bulan Maret kemarin, ia juga tampak mendemonstrasikan keterampilan menjahitnya dengan satu set cropped monokrom tambahanyang terbuat dari tank Hanes pria yang menampilkan crop top terbuka di bagian bawah dada dan rok mini berpotongan rendah yang serasi.

Baca juga:

Julia Fox Mengenakan Atasan Bandeau DIY dan Jeans Low-Rise di LA

Kisah Cinta Julia Fox dengan Kanye West Bukan Hanya Sebuah Aksi Publisitas

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)