Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Mengenakan Busana dengan Bentuk Seperti Tangan di Lehernya saat Menghadiri Acara Pesta Sesudah Oscar

Ia membawa aksesori kalung choker ke tingkat yang tinggi.

Julia Fox Mengenakan Busana dengan Bentuk Seperti Tangan di Lehernya saat Menghadiri Acara Pesta Sesudah Oscar

Chokehold Julia Fox pada momen fashion di karpet merah memang tidak tertandingi, dan Anda dapat menafsirkannya secara harfiah.

Bintang Uncut Gems dan mantan muse Kanye West tadi malam menghadiri acara after-party Vanity Fair Oscars dengan mengenakan tampilan avant-garde lainnya. Kali ini, tampilan monokrom hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki Julia terdiri dari gaun kulit dengan model kerah halter yang menampilkan detail tangan di lehernya. Ia kemudian mengenakan sarung tangan hitam khasnya (kali ini dengan panjang sampai siku yang dramatis), dan sepatu pumps hitam, ia juga terlihat membawa clutch yang terbuat dari "rambut manusia asli," katanya kepada sebuah majalah.

Ia juga mengatakan kepada majalah itu bahwa tampilan yang tidak biasanya adalah rancangan Balenciaga dan Hans yang "nama belakangnya sangat Jerman dan saya tidak bisa mengucapkannya."

Dalam wawancara baru-baru ini dengan sebuah media, Julia berbicara tentang tekanan untuk mematuhi norma-norma berpakaian tertentu saat berjalan di karpet merah.

"[Tim publisitasnya] seperti, 'Oh, mereka sedikit terlalu editorial,' 'Itu terlalu seksi. Itu terlalu provokatif. Terlalu di luar kebiasaan,'" ujar aktris itu. Sekarang, bagaimanapun, Julia mengatakan suasananya telah berubah. "Saya hanya seperti, 'Oke, saya kira saya hanya harus lebih Hollywood dan lebih lembut.' Tapi persetan dengan narasi itu jika saya ingin keluar dan memakai pakaian gila—itulah yang ingin saya kenakan."

Selain gaun pesta Oscar yang menawan, Julia juga telah memamerkan gaya pribadinya dengan serangkaian pakaian yang memperlihatkan bagian perut akhir-akhir ini. Saat duduk di barisan depan di acara Versace selama Milan Fashion Week, ia terlihat mengenakan set berbahan lateks dengan detail tali dan potongan terbuka. Dan sebelum itu, saat membuat penampilan yang serasi dengan Kanye selama Paris Fashion Week, Julia memilih busana rancangan dari Schiaparelli.

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)