Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Julia Fox Mengenakan Atasan Bandeau DIY dan Jeans Low-Rise di LA

Aktris sekaligus model ini juga mengunggah tutorial untuk tampilan denimnya.

Julia Fox Mengenakan Atasan Bandeau DIY dan Jeans Low-Rise di LA
Courtesy of BAZAAR US

Era DIY Julia Fox telah tiba.

Aktris Uncut Gems tampil dengan gaya jalanan yang mengejutkan pada Kamis lalu, mengubah satu celana jeans menjadi dua potong denim. Dalam foto-foto tersebut, ia mengenakan atasan bandeau kecil, terbuat dari bahan bekas dari jeans ultra-rendahnya yang sekarang, dan melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot slouch denim Alexander Wang Viola 65 dengan warna lembut yang serasi.

Baca juga: Julia Fox Seolah Ingin Mengembalikan Lagi Gaya Low-Rise Pants

Sang bintang menyelesaikan tampilan denim monokrom dengan membawa tas hobo 5-saku desainer Amerika, yang terbuat dari jeans berwarna terang lainnya. Dia juga menambahkan mantel kulit cokelat muda di beberapa foto.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of BAZAAR US

Jas asal Kanada yang berani melengkapi penampilan Julia yang melihatkan abs-nya, yang ditampilkan dengan sentuhan kulit dari ujung kepala hingga ujung kaki dan tali thong yang terbuka. Pakaian itu bahkan dilengkapi dengan tutorial mendetail, dengan artis yang membagikan klip dirinya memotong bagian celana jeans dengan gunting.

"Tutorial celana berpinggang rendah! Saya juga menggunakan apa yang saya potong untuk membuat bandeau. Itu membuat satu set yang sangat lucu dan mudah dan jujur ​​​​sekarang lateks sudah membosankan–Denim, hanya Anda yang tersisa. JUGA untuk resletingnya, Anda harus meletakkan lem yang banyak di bagian atas agar tidak terlepas!!!" Julia memberi keterangan pada postingan tersebut.

Denim DIY ini sebenarnya adalah tutorial kedua yang dibagikan Julia ke media sosial baru-baru ini. Aktris No Sudden Move ini juga mengunggah video yang menunjukkan bagaimana menyempurnakan tampilan eyeshadow hitamnya yang maksimal, yang ia juluki sebagai "mata rubah." Semoga kita akan segera mendapatkan cara-cara yang lebih menyenangkan dari Julia.

Baca juga: 

Julia Fox dan Kanye West Tampaknya Tak Bisa Berhenti Tampil Kembar selama Paris Fashion Week

Hubungan Kanye West dan Julia Fox Dikabarkan Telah Usai

Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of BAZAAR US