Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Machine Gun Kelly Kenakan T-shirt dengan Wajah Megan Fox di The Tonight Show

Tanda cinta sejati.

Machine Gun Kelly Kenakan T-shirt dengan Wajah Megan Fox di The Tonight Show
Courtesy of Bazaar US

Jika pacar Anda memakai kaos yang tidak memiliki wajah Anda, apakah ia benar-benar pacar Anda?

Baca juga: Megan Fox Kenakan Jumpsuit Kulit Biru untuk Kencan Malam dengan Machine Gun Kelly

Untungnya, ini adalah pertanyaan yang tidak perlu direnungkan oleh Megan Fox, karena kekasihnya, Machine Gun Kelly, tidak hanya mengenakan kaus bergambar wajahnya, tetapi juga mengenakannya saat tampil di The Tonight Show.

Kaos itu menampilkan gambar diam dari adegan ikonis di Jennifer's Body, di mana Megan yang kerasukan setan memegang korek api di lidahnya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Namun memberi penghormatan kepada pacarnya melalui gaya busana yang dibuat di televisi nasional bukanlah satu-satunya cara MGK menunjukkan cintanya. Rapper mengungkapkan kepada Jimmy Fallon bahwa ia, pada kenyataannya, menikam dirinya sendiri dalam upaya untuk mengesankan Megan.

Ketika mereka pertama kali mulai berkencan, MGK telah menerima pisau berukir dari drummer Blink-182 Travis Barker sebagai hadiah.

"Saya seperti, 'Oh, lihat ini, ini sakit,'" kenangnya kepada Megan saat itu. "Dan saya melemparkannya dan itu datang dan menempel di tangan saya. ... Karena Anda tahu bagaimana Anda membuangnya dan Anda seharusnya menangkapnya? Saya menatapnya dan seperti, 'Periksa ini keluar' (meniru pendaratan pisau di punggung tangannya diikuti oleh gerutuan kesakitan yang datar)."

Sikap acuh tak acuhnya yang pura-pura tidak bertahan lama, "Keesokan paginya, begitu ia pergi, saya seperti, 'Yo, saya butuh jahitan dengan sangat cepat," katanya.

Lihat tayangan lengkap di sini.

Pasangan ini membuka tentang romansa mereka dalam sebuah wawancara dengan GQ Style.

"Saya hanya ingat makhluk tinggi, pirang, dan hantu ini," kata Megan tentang kesan pertamanya tentang MGK dalam wawancara Oktober. "Saya melihat ke atas dan saya seperti, 'Anda berbau seperti rumput liar.' Ia menatap saya dan ia seperti, 'Saya rumput liar.' Lalu, saya bersumpah demi Tuhan, ia menghilang seperti ninja dalam bom asap."

Baca juga:

Megan Fox Buka Suara Tentang Gangguan Dismorfik Tubuh Pada Dirinya

Megan Fox Tampilkan Lagi "Naked Look" di Red Carpet VMA 2021

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)