Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Tidak Tahan Jika Harus Melihat Anaknya, Noah "Menderita"

Aktris itu bercerita bahwa anak sulungnya "mulai mengenakan gaun ketika ia berusia sekitar dua tahun."

Megan Fox Tidak Tahan Jika Harus Melihat Anaknya, Noah

Megan Fox ingin ketiga anaknya merasa bahwa mereka bisa bebas menjadi siapa pun yang mereka inginkan tetapi di sisi lain tetap ingin melindungi mereka agar tidak terluka, menjadi hal yang sulit untuk direalisasikan.

Baca juga: Megan Fox Membawa Putranya yang Berusia 8 Tahun ke Disneyland bersama Machine Gun Kelly 

Dalam sebuah wawancara terbaru, aktris Jennifer's Body itu berbicara tentang anaknya yang kini berusia sembilan tahun, Noah yang lahir sebagai laki-laki tetapi gemar mengenakan secara budaya, pakaian wanita.

Megan mengatakan kepada sebuah majalah bahwa anak-anaknya, Journey River (5 tahun), Bodhi Ransom (8 tahun), dan Noah Shannon (9 tahun) yang berasal dari hasil buah cinta dengan mantan suaminya, Brian Austin Green datang ke sekolah "di mana orang tua lain memiliki keyakinan yang sama" dan anak-anak tidak terhubung ke Internet "dengan cara yang sama seperti kebanyakan anak-anak." Ia juga mengatakan bahwa meskipun mereka tahu orang tua mereka terkenal, "pengetahuan mereka tentang itu sangat terbatas."

Megan berkata, "Saya tahu ketika mereka masih sangat muda, saya ingin mencoba melindungi mereka semampu saya, terutama membatasi paparan mereka dari Internet. Sejauh ini, kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan kami mempertahankan kepolosan mereka dalam banyak hal dan cara, tapi saya tahu saya tidak bisa melindungi mereka selamanya."

Ia menambahkan, "Jadi saya memiliki banyak kekhawatiran tentang itu, saya berharap nilai kemanusiaan tidak seperti ini. Meskipun anak saya sangat berani dan tahu bahwa mereka telah memilih perjalanan ini karena suatu alasan. Tetapi ini tetap sulit sebagai seorang ibu."

Megan mengatakan bahwa putranya Noah "mulai mengenakan gaun ketika ia berusia sekitar dua tahun," dan meskipun ia telah melakukan segalanya untuk mencoba mendidik dirinya sendiri tentang apa yang anaknya alami dan membuatnya merasa nyaman dengan keputusannya, namun tidak semua orang bisa bersikap sebaik itu. 

Megan mengatakan kepada sebuah media lain tahun lalu bahwa Noah telah menjadi sasaran "orang-orang jahat dan orang-orang yang kejam," secara online. "Saya tidak ingin ia harus membaca omong kosong itu karena ia mendengarnya dari anak-anak kecil di sekolahnya sendiri yang seperti, 'Laki-laki tidak memakai gaun,'" katanya saat itu.

Megan memberi tahu media itu bahwa ia "membeli banyak buku" tentang cara menjadi orang tua dan sahabat yang lebih baik bagi Noah. "Beberapa buku ditulis oleh anak-anak transgender. Beberapa buku berbagi tentang bagaimana Anda bisa menjadi laki-laki dan mengenakan gaun. Anda dapat mengekspresikan diri melalui pakaian yang dipilih sesuka Anda," katanya. "Dan itu bahkan tidak ada hubungannya dengan seksualitas Anda."

Ia melanjutkan, "Jadi sejak mereka masih sangat muda, saya telah mengajarkan hal-hal itu ke dalam kehidupan sehari-hari mereka sehingga tidak ada yang merasa aneh atau berbeda. Saya tidak bisa mengendalikan cara orang lain bereaksi terhadap anak-anak saya. Saya tidak dapat mengontrol hal-hal yang diajarkan orang tua lain kepada anak-anaknya. Itu juga mengapa saya tidak terlalu memamerkan anak-anak saya di Instagram atau media sosial.”

Meskipun ia menjauhkan mereka dari akun Instagram-nya, Megan mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan semua anak-anaknya. "Saya sangat bangga dengan anak-anak saya. Noah adalah seorang pianis yang luar biasa. Ia bisa belajar konserto Mozart hanya dalam waktu satu jam," cerita Megan. "Saya ingin orang-orang melihat itu, tetapi saya juga tidak ingin dunia memiliki akses ke jiwa yang lembut ini dan mengatakan semua hal yang kita tahu apa yang akan mereka katakan."

Baca juga:

Megan Fox Berbagi Pesan Ulang Tahun Penuh Kasih untuk Machine Gun Kelly

Tampilan Terbaru Megan Fox Meliputi Minidress Bermotif Cheetah yang Benar-Benar Seksi

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)