Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Louis Vuitton The Place Bangkok: Destinasi Impian Bagi Para Penggemar Fashion

Anda akan dimanjakan dengan pameran seni, koleksi eksklusif, kafe, dan restoran beserta juru masak ternama.

Louis Vuitton The Place Bangkok: Destinasi Impian Bagi Para Penggemar Fashion
Courtesy of Louis Vuitton

Baru-baru ini, Louis Vuitton memperkenalkan ide inovatif yang disebbut LV The Place Bangkok. Sebuah destinasi kreatif yang menyerupai artistic compound. Konsep baru ini, berlokasi di Gaysorn Amarin, menyatukan pameran, kafe, butik, dan restoran yang dipimpin oleh koki ternama, Gaggan Anand.

BACA JUGA: Louis Vuitton Resmi Membuka Kafe dan Restoran Terbarunya!

Courtesy of Louis Vuitton

Arsitektur dan desain tempat ini pun merupakan hasil kolaborasi antara seniman internasional dan lokal, menciptakan suasana yang merangkul kehidupan penuh semangat di Bangkok dengan sentuhan lintas budaya. Seperti halnya LV The Place Bangkok, konsep ini memperluas visi ambisius Louis Vuitton akan gaya hidup yang mendunia. Dengan menghadirkan pengalaman budaya yang lebih luas dalam satu lokasi, konsep butik 360 di Gaysorn Amarin ini menjadi sebuah standar baru untuk destinasi Louis Vuitton berikutnya.

Courtesy of Louis Vuitton

Terkenal karena selalu mengutamakan pelayanan terbaik pada pelanggan setianya, Louis Vuitton mengundang klien dengan pengalaman berbelanja yang istimewa, di mana ruang untuk pria dan wanita disajikan dengan kesinambungan kontemporer, menempatkan desain dan preferensi individual sebagai fokus utama pengalaman para pelanggan. 

Courtesy of Louis Vuitton

Selain itu, karya Shohei Shigematsu dari firma arsitektur OMA juga menghasilkan sebuah pameran yang mengagumkan. Menampilkan serangkaian ruang tematik yang dirancang dengan pendekatan beragam.

Pengunjung diajak untuk menjelajahi karya-karya bersejarah dan kontemporer yang dipresentasikan kembali dengan konteks baru, sambil merasakan kehadiran yang mendalam dari nilai-nilai dasar seperti craftmanship, inovasi, petualangan, dan karya.

Courtesy of Louis Vuitton

Seiring dengan visi Louis Vuitton yang menggabungkan mode dan gaya hidup, Louis Vuitton The Place Bangkok menawarkan lebih dari sekadar belanja, berkat adanya Le Café Louis Vuitton. 

Kafe ini mempersembahkan suasana yang menyegarkan dengan sentuhan desain botani yang dipadukan dengan elemen-elemen elegan dari rumah mode ini. Mulai dari lantai parket bergaya Monogram hingga koleksi Objets Nomades yang ikonis, pelanggan dapat menikmati hidangan manis yang menggugah selera dengan rasa khas Asia Tenggara.

Selain itu, seluruh pengalaman di area istimewa ini terkemas dalam sebuah perjalanan kuliner. Di dalamnya, terdapat sebuah restoran yang dipimpin oleh chef ternama asal India, Gaggan Anand, yang telah dengan cermat menyusun berbagai hidangan untuk menu makan siang dan makan malam, eksklusif bagi restoran pertama Louis Vuitton di Asia Tenggara.

BACA JUGA: 

10 Objek Favorit Bazaar Dari Louis Vuitton Objets Nomades dan Hard Sided Trunk untuk Mempercantik Rumah Anda

Melihat Louis Vuitton Savoir Faire Pertama di Indonesia

(Penulis: Davin Darmawan; Foto: Courtesy of Louis Vuitton)