Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Objek Favorit Bazaar Dari Louis Vuitton Objets Nomades dan Hard Sided Trunk untuk Mempercantik Rumah Anda

Jadikan hidup Anda semakin menawan dengan benda-benda besutan Louis Vuitton ini!

10 Objek Favorit Bazaar Dari Louis Vuitton Objets Nomades dan Hard Sided Trunk untuk Mempercantik Rumah Anda
Courtesy of Louis Vuitton

Lini luks Louis Vuitton berawal dari keberanian dan kecintaan akan pelesir. Para pencinta mode mestinya tahu sejarah istimewa antara label tersebut dengan dunia pelesir, khususnya dengan trunk. Tidak hanya sebagai seorang pendiri label, Louis Vuitton juga merupakan pionir dalam dunia bepergian.

Sepanjang pertengahan abad ke-19, Louis dikenal sebagai seorang pengepak mode karena ia berhasil menemukan cara paling efisien untuk mengemas pakaian-pakaian pada era tersebut dengan merekonstruksi permukaan peti penyimpanan yang tadinya berbentuk melengkung menjadi datar sehingga bisa ditumpuk menjadi lebih tertata.

Inovasinya kemudian menjadi kiblat bagi para pencipta trunk pada era tersebut. Meski 200 tahun telah berlalu, label luks asal Prancis tersebut masih mempertahankan tradisi yang membentuknya dengan cara terus memperbarui produk pendahulunya melalui koleksi Hard Sided Trunk dengan upaya membagikan rasa intuitif, keinginan serta kesenangan. Hingga kini, terdapat setidaknya 46 varian trunk dengan tujuan penggunaan berbeda. 

Tidak hanya melalui trunk, label yang didirikan pada tahun 1854 tersebut juga memiliki visi yang lebih besar untuk menjembatani para visioner di dunia. Hal tersebut kemudian diwujudkan pada tahun 2012 melalui Objets Nomades, sebuah koleksi perabotan yang terinspirasi dari sejarah istimewa rumah mode tersebut dengan dunia vakansi yang dikenal dengan Art of Travel. Setiap tahunnya setelah 2012, Louis Vuitton selalu melibatkan desainer-desainer yang cemerlang dari berbagai belahan dunia dalam proyek ini dan menghasilkan lebih dari 45 furnitur yang tidak hanya inovatif dan distingtif, namun juga yang memancarkan spirit eleganitas berkat savoir-faire dari Louis Vuitton selain itu, koleksi ini juga mampu menjadi teman vakansi yang cocok dan juga sebagai pengingat dari produk-produk spesialisasi Louis Vuitton sejak didirikan puluhan dekade silam. 

Maka dari itu, tidak heran bila koleksi ini merupakan salah satu koleksi yang sering dinantikan oleh para pencinta gaya hidup berkelas. Menuju penghujung tahun dan menyambut musim vakansi, berikut merupakan 10 kurasi benda dari Louis Vuitton pilihan Bazaar baik dari koleksi Hard Sided Trunk maupun Objets Nomades yang cocok untuk mengawal Anda dalam merajut kisah baru di hidup Anda!

Artsy Touch 


Perabotan pastinya merupakan hal pertama yang menarik perhatian ketika memasuki sebuah rumah, maka dari itu, tidak mengherankan bila orang-orang menginginkan yang terbaik pada perabotan ini. Jangan takut untuk memilih perabotan berbentuk distingtif yang pastinya akan meninggalkan kesan mendalam dan pengalaman unik bagi orang-orang. Berikut ini merupakan beberapa item untuk menjadikan rumah Anda terkesan lebih artsy

1. Dolls Chair karya Raw Edges 

Courtesy of Louis Vuitton

2. Meja Anemona dari Atelier Biagetti

Courtesy of Louis Vuitton

3. Bangku karya Tokujin Yoshioka

Courtesy of Louis Vuitton

4. Partisi ruangan Diamond Screen karya Marcel Wonders 

Courtesy of Louis Vuitton

Playful Twist 


Beri sentuhan playful untuk pengalaman relaksasi Anda melalui kursi gantung besutan Campana Brothers ataupun Patricia Urquiola ini. Bila Anda menggemari yang lebih ekstra, swing boat hasil Atelier Oi merupakan pilihan sempurna untuk menghabiskan hari Anda. 

5. Swing Chair karya Campana Brothers

Courtesy of Louis Vuitton

6. Swing Chair karya Patricia Urquiola

Courtesy of Louis Vuitton

7. Swing Boat karya Atelier Oi

Courtesy of Louis Vuitton

Travel Companion 

Pada ranah vakansi, Picnic Trunk merupakan pilihan sempurna bagi Anda untuk menyimpan peralatan makan dengan gaya. Bagi Anda yang tidak bisa hidup tanpa membaca buku, Book Trunk hadir untuk mengemas buku-buku kesayangan Anda selama bepergian ataupun di rumah saja. Selain ini, Malle Coiffeuse juga siap memberi sentuhan feminin dan mewah untuk pengalaman Anda dalam mempercantik diri. 

8. Picnic Trunk

Courtesy of Louis Vuitton

9. Malle Coiffeuse

Courtesy of Louis Vuitton
 

10. Book Trunk

Courtesy of Louis Vuitton

Baca juga : 

Sebuah Karya Buku Baru yang Merayakan Para Desainer Perempuan

Simak Di Sini Update Terbaru dari Hotel Bintang Lima Jakarta

(Penulis : Jeslin L. Tang, Courtesy of Louis Vuitton)