Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tantangan Detox dan Re-Set Perawatan Diri dari Maudy Ayunda

Bersama dengan brand skincare barunya, From This Island, Maudy mengajak Anda untuk memperbaharui rutinitas selfcare!

Tantangan Detox dan Re-Set Perawatan Diri dari Maudy Ayunda
Courtesy of From This Island

Dalam hari-hari yang penuh dengan kesibukan, stres, dan polusi, sering kali kita menemui masalah pada kulit dan tubuh kita. Namun, jangan khawatir! Maudy Ayunda, bersama dengan brand skincare miliknya, From This Island, mengajak kita untuk menghadapi tantangan tersebut dengan menyegarkan kembali rutinitas perawatan diri melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge. Program ini tidak hanya sekadar tentang detoksifikasi, tetapi juga mengenai membangun pondasi kesehatan kulit dan tubuh dengan gaya hidup yang lebih seimbang.

BACA JUGA: Bicara Soal Kestabilan Karier Hingga Jodoh Bersama Maudy Koesnaedi & Maudy Ayunda

Courtesy of This Is Island

Selama 14 hari, peserta akan diajak untuk menyelesaikan serangkaian tugas-tugas menyenangkan yang bertujuan untuk membantu membangun kembali fondasi kulit dan tubuh yang sehat. Agar kulit tetap cantik dan seimbang, peserta dianjurkan untuk mencoba rangkaian produk skincare dari From This Island, termasuk produk terbaru mereka, Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, dengan tema Green Detox For Your Skin. Toner ini mengandung bahan dasar unik dari Tebu, ingredient asli Indonesia yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti mencegah penuaan dini dan mengurangi noda hitam.

Produk terbaru ini mengandung antioksidan dan flavonoid dari tebu, serta formula eksklusif dengan campuran glycolic & lactic acid, sugarcane, timun, aloe vera, dan hyaluronic acid trio. Dengan ini dihasilkan kulit yang bersih dan segar tanpa iritasi!

Tidak hanya fokus pada perawatan kulit, program ini juga bekerja sama dengan Nicole Tjakralaksana, seorang Ahli Diet dan Nutrisi dari Seattle, USA. Nicole akan memberikan tip kesehatan dan nutrisi yang akan membuat kita semangat! Tujuannya sederhana: mengoptimalkan kesehatan secara keseluruhan melalui pola makan yang sehat dan seimbang.

Jadi, segera ikuti program 14D Skin + Body Reset Challenge ini dan bersiaplah merasakan perubahan positif tidak hanya pada kulit, tetapi juga pada mood dan kesejahteraan secara keseluruhan. Detoksifikasi di sini bukan hanya tentang membersihkan tubuh dari racun, tetapi juga tentang membentuk kebiasaan baik yang akan membuat kita merasa lebih baik dalam jangka panjang!
 

Courtesy of This Is Island

BACA JUGA: 
Melihat Gaya Maudy Ayunda yang Glamor dan Tangguh Mengenakan Koleksi Saint Laurent
Maudy Ayunda Bagikan Potret Diri Kenakan Kebaya untuk Film Terbaru Losmen Bu Broto

(Foto: Courtesy of From This Island)