Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Maudy Ayunda Bagikan Potret Diri Kenakan Kebaya untuk Film Terbaru Losmen Bu Broto

Unggahan tersebut sekaligus menghitung hari perluncuran filmnya.

Maudy Ayunda Bagikan Potret Diri Kenakan Kebaya untuk Film Terbaru Losmen Bu Broto
Courtesy of Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda siap menyambut film terbarunya!

Baca juga: Maudy Ayunda Masuk ke Dalam Daftar Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021

Pelantun Tiba-Tiba Cinta Datang baru saja berbagi foto kebersamaan lawan mainnya, Maudy Koesnadi (sebagai Bu Broto) dan Baskara Mahendra (sebagai Tarjo) dalam film yang akan segera tayang, Losmen Bu Broto. Film adaptasi yang menceritakan Losmen Bu Broto, yang merupakan tempat tidur dan sarapan ramah keluarga yang terkenal di Yogyakarta. Dikelola oleh Pak Broto dan Bu Broto bersama anak-anaknya yaitu Pur, Sri, dan Tarjo. Setelah mempunyai pendirian yang kuat, konflik perlahan muncul dan menciptakan keretakan di antara keluarga. Pur yang tampaknya sulit beralih dari kepergian tunangannya, Sri yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal namun berharap suatu hari nanti bisa mengambil alih Losmen dari ibunya, dan Tarjo yang sangat sulit menemukan motivasi yang tepat untuk studinya. Semua konflik ini tiba-tiba mencapai titik puncaknya ketika sebuah skandal besar tiba-tiba menimpa dan keluarga harus mengatasi konflik mereka untuk menghadapi tantangan ke depan.

Pada unggahannya ia terlihat mengenakan kebaya warna-warni dengan sarong batik biru, yang sepertinya diambil saat proses syuting berlangsung. Disamping foto memberikan keterangan, "Bersama Ibu dan Tarjo. Losmen Bu Broto: 3 hari lagi di bioskop!" tulisnya.

Courtesy of Instagram @maudyayunda

Beberapa hari sebelumnya, ia juga terlihat menghadiri salah satu momen terpenting dari peluncuran film yaitu Gala Premiere atau penayangan perdana. Untuk acara, ia masih terlihat dibalut dalam kebaya, namun lebih terlihat modern dengan rincian sarong yang diikat menjadi slit. Melengkapi penampilannya dengan kalung emas, hak tinggi warna netral, dan tatanan rambut sanggul menyamping serta poni loose. Hadir bersamanya, selain pemeran sang ibu yang tetap berada dalam kebaya jawa khas, yaitu Putri Marino (sebagai Pur) dengan busana gaun hitam putih bersama rincian pita yang kontemporer, anting emas, dan rambut sleek kebelakang.

Courtesy of Instagram @maudyayunda

Courtesy of Instagram @maudyayunda

Pada awal bulan Oktober lalu, ia mulai kembali di dunia hiburan dengan musik video Heartless, serta busana glamor nan spektakuler. Meningkatkan permainan fashion bersama tidak hanya satu namun enam merek lokal yaitu Jacob William, Sean and Sheila, Seaspell, Croix, Raccoonandbabies, dan Langkah by Lina Lee. 

Baca juga: 

Tampilan Berbeda Maudy Ayunda dengan 6 Busana dari Brand Lokal di “Heartless”

Maudy Ayunda Rilis Extended Playlist Keduanya Mengenakan Busana Metalik

Intip Tampilan Maudy Ayunda dalam Video Musik Terbarunya

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @maudyayunda)