Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Glen Powell dan Syney Sweeney Sengaja Memperkuat Hubungan Romantis untuk "Anyone but You"

“Terkadang kamu hanya perlu sedikit menekannya—dan itu berhasil dengan baik. Sydney sangat cerdas.”

Glen Powell dan Syney Sweeney Sengaja Memperkuat Hubungan Romantis untuk
Courtesy of Bazaar US

Mereka membuat kita terperangah!

BACA JUGA: Momen Keseruan di Coachella Minggu Pertama

Sydney Sweeney dan Glen Powell berhasil memainkan narasi romantis yang diinginkan penonton saat mempromosikan film romantis komedi mereka, Anyone but You, musim semi lalu. Chemistry mereka yang tak terbantahkan di layar, dalam wawancara, dan di karpet merah membuat penggemar berpikir bahwa keduanya sedang jatuh cinta secara putus asa—atau mungkin berpacaran. Perpisahan Glen dengan pacar lamanya, Gigi Paris, selama proses syuting, ditambah dengan kenyataan bahwa Sydney jarang terlihat bersama tunangannya, Jonathan Davino, hanya memperkuat rumor tersebut.

Namun, dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada hari Selasa, Glen mengakui bahwa semuanya direncanakan, sepenuhnya diatur oleh Sydney sendiri.

“Dua hal yang harus Anda jual dalam rom-com adalah kesenangan dan chemistry," kata Glen kepada salah satu media. "Sydney dan saya memiliki banyak kesenangan bersama, dan kami memiliki chemistry yang alami. Itu membuat orang menginginkan apa yang ada di layar di luar layar, dan kadang-kadang Anda hanya perlu menekannya sedikit—dan itu berhasil dengan baik. Sydney sangat cerdas."

Sydney dan tunangannya bekerja sebagai produser eksekutif di film tersebut melalui perusahaannya, Fifty-Fifty Films. Dalam film ini, Sydney (yang memerankan Bea) dan Glen (yang memerankan Ben), berperan sebagai dua orang yang menghindari satu sama lain sejak berkencan yang berakhir buruk—tapi yang menemukan diri mereka terjebak di pernikahan yang sama di Australia. Bocoran: Mereka akhirnya jatuh cinta.

Courtesy of Bazaar US

Sydney mengatakan kepada media bahwa ia "ada dalam setiap panggilan" terkait pemasaran film sebelum dirilis pada bulan Desember 2023. "Saya berada dalam obrolan grup teks. Saya mungkin membuat semua orang di departemen pemasaran dan distribusi Sony begadang karena saya tidak bisa berhenti dengan ide-ide," katanya. "Saya ingin memastikan bahwa kami aktif berdialog dengan penonton saat kami mempromosikan film ini, karena pada akhirnya, merekalah yang menciptakan seluruh narasi."

Dan, meskipun Sydney dan Glen telah menjelaskan berkali-kali bahwa mereka sebenarnya hanya teman baik, tipuan romantis mereka berhasil, karena film tersebut tetap menjadi film dengan pendapatan tertinggi ke-10 pada tahun 2024 di box office domestik.

BACA JUGA:

Kabar Terbaru dari Festival Film Indonesia 2024

Lady Gaga Bergabung Dengan Joker: Folie a Deux

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)