Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Keseruan di Coachella Minggu Pertama

Dari duet Olivia Rodrigo dengan No Doubt, hingga penampilan mengejutkan Lauryn Hill untuk mendukung putranya.

Momen Keseruan di Coachella Minggu Pertama
Courtesy of Bazaar US

Akhir pekan pertama Festival Musik dan Seni Coachella Valley ke-23 telah resmi berakhir, dan seperti yang diharapkan, edisi 2024 telah menjadi tontonan yang cukup menarik perhatian sejauh ini, berkat sejumlah bintang tamu A-list, momen fesyen yang tak terlupakan, dan pernyataan artistik yang memukau.

BACA JUGA: Kendall Jenner dan Bad Bunny Menunjukkan Kemesraan di Depan Publik Saat Coachella

Para pengunjung yang membanjiri Indio, California, untuk menyaksikan penampilan dari Lana Del Rey, Tyla, Sabrina Carpenter, dan masih banyak lagi artis lainnya disuguhi dengan sejumlah momen spesial, seperti Olivia Rodrigo yang tampil bersama No Doubt, cameo Lauryn Hill, penampilan Rihanna yang langka, dan penampilan ulang Kesha. Dan dengan satu akhir pekan lagi di Coachella, kami merasa ini baru permulaan. Selanjutnya, simak semua momen terbaik dari akhir pekan pertama Coachella 2024.

Reuni No Doubt termasuk penampilan kejutan dari Olivia Rodrigo.

Courtesy of Bazaar US

Gwen Stefani bersatu kembali dengan mantan grup alt-rock-nya pada Sabtu malam, dan mereka membawakan beberapa lagu hits, termasuk "Don't Speak," "Hella Good," "Underneath It All," dan "Spiderwebs."

Namun sebelum meluncurkan "Bathwater," Gwen menyambut tamu kejutan di atas panggung: Olivia Rodrigo. Superstar Gen Z ini mengenakan kaus "I Love ND" dan celana panjang hitam, dan ia disambut oleh Gwen, yang menyebutnya sebagai "vampir kecil".

"Saya ingat mendengar "Bathwater" untuk pertama kalinya ketika saya baru saja mulai menulis lagu," tulis Olivia di Instagram setelah penampilan tersebut. "Lagu ini benar-benar mengubah dunia saya dan menginspirasi saya hingga hari ini. merupakan kehormatan yang luar biasa untuk menyanyikannya bersama @nodoubt dan @gwenstefani akhir pekan ini di @coachella !!!! mereka luar biasa."

Lana Del Rey memasuki lokasi acara dengan mengendarai sepeda motor.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2014, Lana Del Rey kembali ke panggung Coachella, menjadi penampil utama pada hari Jumat. Dan ia masuk dengan cara yang cukup menarik dengan mengendarai sepeda motor, seperti yang terlihat di sini.

Mengenakan gaun mini berwarna biru gemerlap dan sepatu bot koboi yang sama mempesonanya, penyanyi ini tampak seperti berada di era koboi-kecuali tunggangannya yang tidak melenguh, melainkan mendengkur.

Produksi avant-garde Doja Cat menampilkan lubang berlumpur dan yeti.

Courtesy of Bazaar US

Tidak mengherankan jika penampilan utama Doja Cat pada Minggu malam merupakan penampilan yang tak terlupakan. Dari segi fashion saja, rapper ini berganti-ganti pakaian mulai dari setelan hazmat hingga setelan bikini berbulu. Namun, mungkin kualitas produksilah yang benar-benar membawa penampilannya ke tingkat yang lebih tinggi, mulai dari para yeti yang menari (yang menjadi tempat Doja menari twerking) hingga lubang lumpur raksasa yang dilewati rapper ini saat membawakan lagu "Wet Vagina."

Lauryn Hill bergabung dengan putranya, YG Marley, di atas panggung.

Courtesy of Bazaar US

Selama penampilan putranya, YG Marley, Lauryn Hill tampil mengejutkan dengan setelan celana Balmain berwarna kuning cerah yang dihiasi dengan desain yang terinspirasi dari seniman visual Ghana, Prince Gyasi.

Lauryn membawakan sejumlah lagu hitsnya, termasuk "Ex-Factor" dan "Lost Ones," dan ia bergabung dengan rekan sesama Fugee, Wyclef Jean, untuk membawakan lagu "Killing Me Softly." Kemudian, pasangan ini juga bergabung dengan Busta Rhymes dan Spliff Star.

Reneé Rapp mengajak Kesha untuk menyanyikan "Tik Tok" versi terbaru.

Courtesy of Bazaar US

Dalam debutnya di Coachella, bintang Mean Girls, Reneé Rapp, mengajak Kesha untuk penampilan kejutan dengan membawakan lagu "Tik Tok". Namun, para penggemar mendapat kejutan saat Kesha naik ke atas panggung (dengan mengenakan kaos bertuliskan: "I'm Mothering") dan akhirnya mengubah salah satu lirik dalam lagu yang menduduki puncak tangga lagu tersebut.

Sementara rekaman studio dari lagu tahun 2009 ini dimulai dengan kalimat "Wake up in the morning feelin' like P. Diddy," penyanyi ini mengubah liriknya pada hari Minggu, dengan bernyanyi, "Wake up in the morning like fuck P. Diddy." (Perubahan ini dilakukan sehubungan dengan tuduhan pelecehan seksual yang sedang dihadapi sang rapper).

Rihanna muncul secara mengejutkan.

Courtesy of Bazaar US

Serahkan saja pada RiRi untuk mencuri perhatian saat ia tidak berada di atas panggung. Penyanyi penuh gaya ini dan kekasihnya, A$AP Rocky, pasti mendapatkan pengasuh anak untuk malam itu pada hari Sabtu, karena mereka terlihat di antara kerumunan penonton Coachella yang sedang menonton penampilan teman mereka, Tyler The Creator.

Untuk acara tersebut, Rihanna mengenakan hoodie abu-abu dan rok kulit hitam, yang dipadukan dengan jubah krem berbulu dan sepatu bot kulit setinggi paha. Untuk melengkapi penampilannya, ia menambahkan aksesori dengan kacamata hitam perisai pirang dan tumpukan kalung perak. Entah ia pergi makan malam atau menghadiri festival musik, yakinlah bahwa Rihanna akan selalu menampilkan yang terbaik.

Victoria Monét meminta para penggemar untuk "menghentikan kebencian".

Baru saja meraih serangkaian kemenangan Grammy, Victoria Monét menyampaikan pernyataan politik selama penampilannya di Coachella yang penuh energi pada hari Minggu.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video penggemar (dikutip oleh sebuah media, bintang R&B ini meluangkan waktu sejenak untuk mengatakan kepada para penonton, "Hentikan peperangan, hentikan kebencian, hentikan genosida, hentikan kebencian. Hiduplah dengan cinta. Berhentilah berpikir sempit. Anda harus berpikir dengan luas. Berpikirlah dengan luas."

BACA JUGA: 
Blackpink Memberikan Penampilan Spektakuler Sepanjang Karier di Coachella
Intip Penampilan Setiap Selebriti di Festival Coachella 2023

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)