Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dekorasi Timur Tengah Bertajuk "Ramadan Kareem" di Hotel Gran Mahakam

Warna turqoise, hijau emerald, ungu, dan emas mewarnai dekorasi tahun ini.

Dekorasi Timur Tengah Bertajuk
Courtesy of Hotel Gran Mahakam

Menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Gran Mahakam mempersembahkan dekorasi ala Timur Tengah yang bertajuk “Ramadan Kareem”. Beragam warna khas Timur Tengah mewarnai dekorasi, mulai dari warna turquoise sampai emas menjadi salah satu pemanis dalam dekorasi yang hadir di hotel selama bulan Maret hingga April 2023. 
 
Selain memberikan dekorasi yang bertema Timur Tengah, Hotel Gran Mahakam juga mempersembahkan paket berbuka puasa di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine, serta paket menginap. Le Gran Café menyajikan menu buffet yang akan hadir mulai tanggal 23 Maret – 21 April 2023. 

BACA JUGA: Selebrasi Ramadan Cork & Screw Mengeluarkan Menu Rantangan dan Kue Manis

Le Gran Café meyajikan makanan otentik yang dapat mengunggah selera Anda, seperti Soto Tangkar, Lamb Chop with Mint Pistachio Salsa, Beef Tacos, Pindang Serani Salmon. Selain menu-menu dengan rasa otentik, hadir juga beberapa pilihan Dim Sum, Sushi dan menu andalan Le Gran Café yaitu, Nasi Bali, Nasi Daun Jeruk, Nasi Madura, dan Nasi Liwet. 
 
Berbuka puasa tentu akan kurang apabila tidak hadir dengan sesuatu yang manis, Chef andalan Le Gran Café menyediakan beberapa makanan manis yang akan memanjakan lidah Anda, dimuali dari aneka Bubur Tampah, Mata Roda, Ongol-ongol, Bika Ambon, Cantik Manis, Klepon, dan Lapis Singkong. Selain menu spesial Ramadan, Anda juga dapat memilih hidangan penutup dari menu andalan Le Gran Café seperti Chocolate Melted yang disajikan dengan Vanilla Ice Cream. Santapan berbuka puasa Anda akan diiringi dengan alunan merdu dari live entertainment. 
 

Ramadan Kareem Hotel Gran Mahakam
Courtesy of Hotel Gran Mahakam

Selain Le Gran Café, AOKI Japanese Cuisine juga turut serta dalam kemeriahan dengan menambahkan berbagai makanan khas ke dalam menu mulai dari Sushi, Shabu-Shabu, Wagyu Ishiyaki. Selain itu Anda juga dapat menikmati minuman meyegarkan dan makanan penutup seperti Tropical Drink, Peach Gum, Jelly Coffe Cream dan Mochi Ice Cream. 

Ramadan Kareem Hotel Gran Mahakam
Courtesy of Hotel Gran Mahakam

Hadir penawaran spesial bersantap di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine dengan pembayaran menggunakan kartu kredit tertentu dan mendapatkan diskon hingga 30 persen. Selain menikmati santapan mewah dan lezat, Anda juga dapat menikmati paket kamar selama Ramadan & Idul Fitri yang dimulai tanggal 23 Maret – 30 April 2023. Nikmati potongan sebesar 20 persen untuk Iftar bersama keluarga di Le Gran Café dan AOKI Japanese Cuisine, serta diskon 25 persen untuk pemesanan kamar kedua dengan tipe yang lebih rendah, diskon 30 persen untuk laundry dan melakukan check in lebih awal dan check out lebih lama tanpa penambahan biaya dan akses ke Kids Corner. 

Untuk Informasi selengkapnya anda dapat mengunjungi website granmahakam.com
 

BACA JUGA:

Jadi, Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara atau Selamanya?

Rekomendasi 10+ Spot Kuliner Terbaru di Jakarta yang Wajib Anda Coba

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Gran Mahakam)