Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selebrasi Ramadan Cork & Screw Mengeluarkan Menu Rantangan dan Kue Manis

Kue cendol dan makanan dalam rantang yang membawa Anda bernostalgia.

Selebrasi Ramadan Cork & Screw Mengeluarkan Menu Rantangan dan Kue Manis
Courtesy of Cork & Screw

Fernando Sindu, sebagai Executive Chef akan membawa Anda menuju perjalanan yang melintasi nusantara dengan mempersembahkan hidangan daerah Indonesia yang tersedia di Cork & Screw sepanjang bulan Ramadan. 
 
BACA JUGA: Rekomendasi 10 Restoran & Bar Terbaru di Bali yang Wajib Jadi Tempat Nongkrong Anda 
 
Hidangan yang dapat Anda nikmati mulai dari Lontong Tunjang khas Bengkulu, Nasi Rames Rawon hingga Bakmi Godog Jawa, dan Tekwan khas Palembang. Selain menikmati masakan khas nusantara, Anda juga dapat merasakan kelezatan Bakwan Udang, Jamur Cireng, dan Tempe Mendoan yang dihadirkan spesial bulan Ramadan ini. 

Cork & Screw Ramadhan
Courtesy of Cork & Screw

 
Berbuka puasa tentu kurang tanpa sesuatu yang manis, kue cendol berlapis oleh Chef Fiona Lie akan memanjakan lidah Anda dengan sesuatu hal yang manis. 
 

Cork & Screw Ramadhan
Courtesy of Cork & Screw

Dalam sajian spesial Ramadan Anda dapat memilih antara Rantang A yang memiliki sajian Wagyu Rendang, Sayap Ayam Pop & Bone Marrow Rambak Gulai. Lalu, Rantang B ada Sambal Lidah Sapi Tomat Ijo, Ayam Panggang Rujak, & Bebek Suwir Bumbu Hitam, dan terakhir Rantang C yang berisi Jumbo Prawn Saus Padang, Sambal Nanas & Spicy Baby Squid dengan Saus Tinta Cumi dan Daun Bawang. 
 
Untuk pilihan nasi, Anda dapat memilih nasi kembang kacang atau nasi merah. Seluruh rantang akan dilengkapi dengan daun singkok asap dengan kelapa bakar, terong balado, telur asam padeh, kerupuk, dan sambal. 
 
BACA JUGA:
Rekomendasi 10+ Spot Kuliner Terbaru di Jakarta yang Wajib Anda Coba  
7 Restoran Fine Dining Terunik di Jakarta untuk Rayakan Momen Istimewa

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Cork & Screw)