Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua Momen yang Anda Lewatkan dari After-Party Oscar 2023

Dari pertemuan Kendall Jenner dan Bad Bunny hingga reuni Dawson's Creek dan ciuman selebritis yang menggairahkan.

Semua Momen yang Anda Lewatkan dari After-Party Oscar 2023
COURTESY OF BAZAAR US

After-party acara tahunan Academy Awards ke-95 semalam menghadirkan kemewahan yang sama besarnya dari acara itu sendiri. Para bintang Hollywood, model, tokoh hiburan, desainer hadir di pesta tahunan Vanity Fair pasca-Oscars. Dan kemudian, di pesta pribadi Beyonce dan Jay-Z. Di sana, mereka melanjutkan kemeriahan dengan sejumlah pakaian yang menarik dan momen-momen heboh. Dua model berbagi ciuman panas, satu pasangan baru memulai debutnya, dan satu pemeran acara ikonis tahun 90-an mengadakan reuni yang membahagiakan. Simak semua momen yang Anda lewatkan dari pesta ini.

BACA JUGA: Semua Penampilan Karpet Merah di After-Party Oscars 2023

Reuni Dawson's Creek

Dawsons Creek
COURTESY OF BAZAAR US

Michelle Williams bertemu kembali dengan lawan mainnya di Dawson's Creek, Joshua Jackson, di pesta tersebut. Keduanya terlihat berbincang-bincang saat suami Michelle, Thomas Kail, menyaksikan.

Para aktor tersebut syuting acara klasik yang digemari ini dari tahun 1998 hingga 2003, bersama dengan lawan mainnya, James Van Der Beek dan Katie Holmes. Sejak saat itu, mereka telah membangun karier yang masif di industri ini.

Gigi dan Kendall
COURTESY OF BAZAAR US

Ciuman Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Saat berada di pesta tersebut, sahabat model, Kendall Jenner dan Gigi Hadid, tampak berpelukan dan ciuman manis di bibir.

Kendall mengenakan gaun bergigi emas dan hitam yang diambil dari koleksi adibusana musim semi/musim panas 2008 Jean Paul Gaultier. Gigi tampil memukau dengan gaun off-the-shoulder Zac Posen berwarna merah dan sepatu pump yang serasi.

Di Instagram Stories, mereka berdua berbagi foto dan video memperlihatkan malam yang menyenangkan itu, termasuk klip candid Gigi dan Kylie Jenner yang berpose untuk foto bersama.

Gigi Hadid
COURTESY OF BAZAAR US

Calon kekasih Gigi, Leonardo DiCaprio, menghadiri sebuah pesta

Selain tampil di pesta Vanity Fair, Gigi juga menghadiri pesta ikonis Beyonce dan Jay-Z di Chateau Marmont semalam. Leonardo DiCaprio juga ada dalam daftar tamu.

Aktor dan model ini terlihat meninggalkan pesta secara terpisah, tapi reuni mereka terjadi dua hari setelah mereka berdua terlihat di sebuah pesta pra-Oscars. Di mana berbagai sumber menyatakan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu bersama.

Kendall Jenner
COURTESY OF BAZAAR US

Pria baru Kendall, Bad Bunny, juga hadir di pesta tersebut

Kendall Jenner dan Bad Bunny mengonfirmasi hubungan asmara mereka minggu lalu (yang membuat banyak penggemar rapper ini cemas) saat mereka terlihat berciuman saat berkencan. Dan, tampaknya, mereka melakukan debut sebagai pasangan kekasih di pesta Oscar tadi malam.

Pasangan ini terlihat meninggalkan pesta Oscar Beyonce dan Jay-Z di Chateau Marmont dengan mobil yang sama sekitar pukul 4 pagi.

Vanessa Hudgens bertemu dengan mantannya, Austin Butler

Vanessa dan Austin
COURTESY OF BAZAAR US

Vanessa Hudgens dan Austin Butler berhasil menghindari satu sama lain di karpet merah Oscar (meskipun sang aktris adalah salah satu pewawancara), tapi mereka tidak memiliki keberuntungan yang sama di pesta setelahnya.

Sebuah video yang sangat lucu menunjukkan bahwa mantan pasangan ini sempat berpapasan satu sama lain, tapi dengan sengaja tidak melakukan percakapan. Vanessa pertama kali melakukan kontak mata dengan Austin, namun membenamkan wajahnya ke dalam ponselnya saat berpapasan dengannya. Sementara itu, sang aktor, melihat mantannya sesaat setelah ia melewatinya, dan sungguh, ekspresi terkejut dan kemudian kelegaan seketika mengatakan semuanya.

Pemeran Elvis ini menghadiri pesta tersebut bersama kekasihnya saat ini, Kaia Gerber.

Jodie Turner-Smith dan Joshua Jackson menunjukkan PDA yang manis

Jodie Turner-Smith dan Joshua Jackson
COURTESY OF BAZAAR US

Pasangan ini menepis semua rumor perpisahan saat mereka berjalan di atas karpet merah bersama di pesta Vanity Fair dan terlihat begitu mesra. 

BACA JUGA:
10 Penampilan Paling Glamor dari Tamu Selebriti di Makan Siang untuk Para Nominasi Oscar
Julia Fox Mengenakan Busana dengan Bentuk Seperti Tangan di Lehernya saat Menghadiri Acara Pesta Sesudah Oscar

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)