Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Penampilan Paling Glamor dari Tamu Selebriti di Makan Siang untuk Para Nominasi Oscar

Kristen Stewart salah satu yang berhasil mencuri perhatian dengan mengenakan busana dari Chanel, sementara Penélope Cruz dan Ariana DeBose tampil cantik dalam pakaian berwarna pink.

10 Penampilan Paling Glamor dari Tamu Selebriti di Makan Siang untuk Para Nominasi Oscar

Malam terbesar Hollywood hampir tiba. Para bintang akan menuju ke Teater Dolby Los Angeles pada hari Minggu, 27 Maret untuk menghadiri ajang Oscar. Tetapi sebagai persiapan, mereka berkumpul terlebih dahulu kemarin untuk Makan Siang Formal Para Nominasi Oscar. Acara ini merupakan agenda tahunan yang menyatukan para nominasi Academy Award tahun ini, termasuk sutradara, aktor, dan kru. Di bawah ini, Bazaar telah mengumpulkan semua penampilan paling glamor yang terlihat pada acara ini, mulai dari Kristen Stewart hingga Penélope Cruz.

Baca juga: Berikut adalah Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2022 yang Patut untuk Anda Ketahui!

1. Kristen Stewart

Kristen tampil dalam balutan pakaian dari Chanel untuk sesi makan siang, mengenakan kardigan berpotongan cropped warna hitam dengan hiasan lengan dari material perak dan sepasang celana panjang hitam.

2. Penélope Cruz

Penélope mengenakan minidress bouclé berwarna pink cerah dari koleksi musim semi 2022 Chanel dan sepatu hak hitam bertali.

3. Ariana DeBose

Aktris West Side Story hadir mengenakan setelan jas double-breasted berwarna salmon-pink dari Hugo Boss yang ia padu dengan sepatu hak bertali.

4. Billie Eilish

Penyanyi peraih nominasi Oscar itu mengenakan atasan berbahan beludru yang ia padukan dengan rok midi renda dari Gucci. Ia kemudian menyempurnakan penampilannya dengan sepatu platform hitam.

5. Finneas O'Connell dan Claudia Sulewski

Finneas hadir mengenakan setelan dengan motif garis-garis zaitun lengkap dengan kemeja dan sepatu platform merah yang serasi. Sementara itu, Claudia mengenakan gaun slip sampanye dengan detail potongan di bagian perut dan sandal berwarna hijau mint.

6. Will Smith dan Aunjanue Ellis

Will mengenakan setelan double-breasted bermotif kotak-kotak biru di atas turtleneck berwarna karamel dan sepatu bot kulit cokelat. Sedangkan Aunjanue mengenakan setelan hot-pink bermotif dengan imbuhan hiasan bulu hitam di area kerah, bersama dengan dasi kupu-kupu hitam, dan sepatu hak tinggi hitam. 

7. Jessica Chastain

Jessica mengenakan gaun midi lengan panjang sutra hitam dari Gucci, serta sepasang sepatu hak platform hitam.

8. Andrew Garfield

Aktor Tick,Tick...BOOM! tampil mengenakan setelan bergaris-garis dengan warna navy klasik.

9. Maggie Gyllenhaal

Maggie mengenakan gaun hitam dengan potongan model asimetris di area perut.

10. Sian Heder

Sutradara dan penulis CODA mengenakan gaun oranye dengan detail pleated yang menampilkan juga model pussy collar. Lebih lanjut, ia juga membawa clutch baby-pink dan mengenakan heels berwarna krem.

Baca juga:

Oscar 2021 Menjadi Bukti Bahwa Wanita Paruh Baya Tetap Dapat Berkarya dan Hasilkan Prestasi Memukau

Model Gaun Cut-Out di Perut adalah Tren Tak Terduga dari Penampilan Karpet Merah Oscar 2021

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)