Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Muncul Dalam Reel Instagram yang Tak Terduga

CEO Clevr mengatakan ‘semuanya berubah’ saat Meghan jadi investor.

Meghan Markle Muncul Dalam Reel Instagram yang Tak Terduga
Courtesy of Bazaar US

Duchess of Sussex memberikan dampak besar pada bisnis yang didirikan oleh seorang wanita.
 
BACA JUGA: Pangeran Harry dan Meghan Belum Diundang ke Penobatan Raja Charles

Melalui Reel Instagram yang dibagikan kemarin oleh merek latte Clevr, CEO dan salah satu pendiri, Hannah Mendoza, membuka tentang bagaimana dukungan Meghan mengubah banyak hal untuk perusahaannya, yang menjual superfood lattes yang terinspirasi oleh bahan holistik dari seluruh dunia.
 
Reel tersebut mencakup beberapa klip manis dan gambar Meghan berbicara dengan Mendoza, berpose untuk foto grup dengan anggota tim lainnya, dan mencoba beberapa latte milik Clevr.

Meghan Markle
Courtesy of Bazaar US

Meghan Markle
Courtesy of Bazaar US

Dalam video tersebut, Hannah menggambarkan awal mula Clevr berdiri.
 
"Selama seminggu, kami memenuhi pesanan dari garasi kami, memadukan Clevr di dapur komersial bersama, dan kemudian pada akhir pekan kami membuka bar karena kami tidak memiliki anggaran pemasaran," katanya. "Tiga tahun lalu, semuanya berubah."
 
Semuanya bergerak cepat saat Meghan mulai memperkenalkan produk Clevr. Ketika sang Duchess mengirim salah satu latte mereka ke Oprah Winfrey, bisnis di Clevr meledak, jelas Hannah.

Meghan Markle
Courtesy of Bazaar US

Meghan Markle
Courtesy of Bazaar US

"Duchess of Sussex mulai meminum latte kami. Dia tidak hanya menyukai produk ini, dia juga sangat bersemangat untuk mendukung pendiri wanita, sumber berkelanjutan kami, dan pemberian keadilan pangan kami," kata Hannah. "Meghan akhirnya menjadi investor, penasihat, dan advokat Clevr terbesar kami. Dia bahkan mengirimkan latte kunyit kami ke teman-teman, dan beberapa hari kemudian saya membuka ponsel saya untuk melihat Oprah sendiri membuat Golden Super Latte kami di dapurnya sendiri. Kami kerepotan. Tim kecil tapi perkasa kami 100 persen tidak siap untuk ini dan akhirnya terjual habis selama dua bulan."
 
Hannah menyimpulkan, "Kami sekarang telah melayani lebih dari enam juta latte dan kami berutang banyak pada kekuatan wanita yang medukung wanita, terutama dalam bisnis di mana hanya 2 persen dari pendanaan ventura diberikan kepada merek yang didirikan oleh wanita."

Meghan sebelumnya berbicara tentang keputusannya untuk berinvestasi di Clevr dalam siaran pers, menurut salah satu media di Amerika Serikat.
 
"Investasi ini untuk mendukung pengusaha wanita yang bersemangat yang memprioritaskan membangun komunitas di samping bisnisnya," kata Duchess. "Saya bangga berinvestasi dalam komitmen Hannah untuk mencari bahan-bahan etis dan menciptakan produk yang secara pribadi saya sukai dan memiliki pendekatan holistik terhadap kesehatan. Saya percaya padanya dan saya percaya pada perusahaannya."
 
BACA JUGA: 
 
Pangeran Harry dan Meghan Markle Merilis Laporan Pertama dari Dampak Archewell 

Ya, Pangeran Harry Akui Menonton Serial Netflix The Crown 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)