Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ya, Pangeran Harry Akui Menonton Serial Netflix The Crown

Ia berbicara tentang serial Netflix tersebut dengan Stephen Colbert di acara The Late Show.

Ya, Pangeran Harry Akui Menonton Serial Netflix The Crown
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Pangeran Harry mungkin merupakan inspirasi dari serial The Crown, tetapi itu tidak berarti ia tidak perlu menontonnya juga.

Baca juga: Lagi, Pangeran Harry Bocorkan Kehidupan Keluarga Kerajaan di Wawancara Terbaru

Dalam penampilan terbarunya untuk mempromosikan nuku memoarnya berjudul Spare, Pangeran Harry tampil di acara The Late Show untuk sesi wawancara dengan Stephen Colbert. Selama perbincangan mereka, ia mengaku melakukan pemeriksaan langsung mengenai fakta-fakta yang disajikan dalam serial drama Netflix yang populer yang menggambarkan kisah fiksi keluarga kerajaan Inggris dari masa pemerintahan Ratu Elizabeth II hingga masalah perkawinan yang dipublikasikan antara Raja Charles III dan Putri Diana.

Menjelang akhir wawancara, Stephen bertanya kepada Harry, "Anda sudah menonton The Crown, kan?"

"Ya, saya sudah menonton The Crown," jawab Harry menegaskan bahwa ia telah menonton seluruh serial tersebut.

Stephen kemudian dengan bercanda bertanya, "Apakah Anda memeriksa fakta saat Anda menontonnya?"

Sebagai tanggapan, sang pangeran mulai menirukan gestur membalik halaman dan menulis catatan, yang membuat Stephen dan penonton tertawa. Setelah beberapa saat, Harry berkata, "Ya, sudah." Ia menambahkan, "Selain tentunya menjadi alasan mengapa begitu penting bahwa sejarah diproyeksikan dengan cara yang benar."

Anda dapat menonton wawancara lengkapnya di bawah ini (lewati langsung ke detik 37:26 untuk menonton bagian Harry berbicara tentang The Crown).

Harry sebelumnya mengungkapkan pemikirannya tentang drama pemenang Emmy tersebut dalam sebuah wawancara tahun 2021 di The Late Late Show with James Corden.

"Mereka tidak berpura-pura menjadi berita. Itu fiktif, tapi secara teori didasarkan pada kebenaran," kata Harry menambahkan bahwa ia lebih suka menonton fiksi yang menceritakan kembali kehidupan keluarganya ketimbang membaca cerita tabloid mengenai mereka.

"Tentu saja itu tidak benar-benar akurat ... tapi itu memberi Anda gambaran kasar tentang gaya hidup keluarga kerajaan, termasuk tekanan menempatkan tugas dan pelayanan di atas keluarga dan segalanya," lanjutnya. "Saya jauh lebih nyaman dengan The Crown daripada melihat cerita yang ditulis tentang keluarga saya atau istri atau bahkan saya sendiri. Karena itu perbedaan antara fiksi, ambillah sesuka Anda, tetapi ini dilaporkan sebagai fakta."

Baca juga:

8 Bocoran Terbesar dari Buku Terbaru Pangeran Harry Berjudul "Spare"

Kabar Terbaru Tentang Buku Memoar Pangeran Harry Berjudul Spare

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)