Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Belum Diundang ke Penobatan Raja Charles

"Belum ada keputusan" mengenai kehadiran keluarga Sussex yang dibuat oleh Istana Buckingham, demikian yang disampaikan oleh BAZAAR.com.

Pangeran Harry dan Meghan Belum Diundang ke Penobatan Raja Charles
COURTESY OF BAZAAR US

Penobatan Raja Charles akan segera berlangsung, dan sepertinya keluarga Sussex tidak akan ada dalam daftar tamu, tapi apakah ada yang terkejut?

Sebuah sumber mengonfirmasi kepada BAZAAR.com, bahwa Pangeran Harry dan Duchess Meghan belum diundang ke acara penobatan. Untuk saat ini, masih belum jelas apakah mereka akan diundang, karena orang dalam Istana Buckingham mengatakan bahwa "tidak ada keputusan" yang dibuat terkait kehadiran keluarga Sussex. 

BACA JUGA: Pangeran Harry dan Meghan Markle Telah Kembali ke Inggris Bersama Kedua Anak Mereka

Berita ini tidak terlalu mengejutkan bagi para penggemar dengan adanya memoar Pangeran Harry, yang baru saja dirilis berjudul Spare. Yang mana Duke of Sussex mengungkap seluk beluk keluarga kerajaan. Bulan lalu, sebuah sumber memberitakan kepada BAZAAR, bahwa Pangeran William merasa "sangat terpukul".

Selama press tour untuk memoar tersebut, Pangeran Harry telah melewati serangkaian wawancara. Saat berbincang dengan Tom Bradby dari ITV, ia menyinggung kemungkinan untuk bersatu kembali dengan keluarganya, pada acara penobatan ayahnya yang akan berlangsung pada 6 Mei.

"Ada banyak hal yang bisa terjadi, tetapi pintu selalu terbuka. Keputusan ada di tangan mereka," kata Pangeran Harry. "Ada banyak hal yang bisa didiskusikan, dan saya sangat berharap mereka bersedia untuk membicarakannya."

Raja Charles memberikan reaksi terhadap pernyataan eksplosif putra bungsunya atau terhadap film dokumenter Netflix Harry & Meghan. Tetapi dalam sebuah pidato tak lama setelah ia naik takhta, setelah wafatnya Ratu Elizabeth II, raja menyatakan dukungannya terhadap pasangan tersebut.

"Saya juga ingin mengungkapkan rasa cinta saya kepada Harry dan Meghan, sembari mereka membangun kehidupan di luar negeri," katanya pada saat itu.

BACA JUGA:

Pangeran Harry Berbagi  Archie Tampaknya Mewarisi Sifat "Cerewet"-nya

Pangeran Harry dan Meghan Markle Baru Saja Merekrut Karyawan Besar untuk Archewell

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)