Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kreasi Baru Apsari Artisan Menyambut Bulan Ramadan

“Bigger Place, More Menus, Unforgettable Experience”

Kreasi Baru Apsari Artisan Menyambut Bulan Ramadan
Courtesy of Apsari Artisan

Apsari Artisan, tempat kuliner yang telah memukau para penggemar rasa sejak didirikan pada Desember 2020 oleh Ita Yuliati, seorang perempuan yang memiliki penuh semangat dalam dunia kuliner.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Toko Bakery dan Pastry di Jakarta!

Dimulai dari sebuah industri rumahan yang menjual produknya melalui media sosial dan e-commerce, Apsari Artisan telah berkembang pesat menjadi destinasi kuliner favorit banyak orang. Termasuk Harper's Bazaar Indonesia.

Courtesy of Apsari Artisan

Dengan antusiasme tinggi dari pelanggan online, pada Oktober 2021, Apsari Artisan membuka toko pertamanya di Pondok Indah Mall 3. Sejak itu, menu Apsari Artisan semakin berkembang dengan penambahan sandwich, pasta, salad, dan specialty coffee. Semua produk tetap diproses secara handmade dan tanpa pengawet, dengan komitmen untuk menjaga kualitas makanan yang disajikan.

Awalnya, Apsari Artisan fokus pada produksi roti artisan dengan berbagai varian seperti sourdough, loaf, ciabatta, baguette, cookies, dan beragam condiment lainnya. Keistimewaan dari roti Apsari Artisan terletak pada proses pembuatannya yang dilakukan secara handmade, menggunakan bahan alami, tanpa pengawet.

Pembaruan dengan Lokasi Baru dan Konsep Baru

Setelah dua tahun berjalan, Apsari Artisan kembali memperbarui dirinya dengan membuka toko baru yang lebih besar pada tanggal 2 November 2023, di Pondok Indah Mall 3, Lantai 2, sisi Timur. Dengan konsep Classic Mid Century, Apsari Artisan kini menawarkan sekitar 50 macam jenis makanan dari berbagai belahan dunia, termasuk 7 jenis snack, 6 jenis dessert, 21 jenis specialty coffee, dan 10 jenis artisanal tea.

Menu Andalan

Menu andalan Apsari Artisan antara lain Sou-Preme Steak Sandwich, beragam pilihan Pasta, dan hidangan Asian seperti Laksa dan Nasi Goreng Kampoeng. Kisaran harga untuk menu makanan besar berkisar antara Rp40.000 hingga Rp350.000, sementara untuk roti dan cookies berkisar antara Rp12.500 hingga Rp220.000, dan untuk specialty coffee dan artisanal tea berkisar antara Rp25.000 hingga Rp80.000.

Hampers Spesial Ramadan

Untuk menyambut bulan Ramadan, Apsari Artisan menghadirkan hampers spesial. Terdapat 3 jenis hampers yang dapat dipilih dengan kisaran harga Rp385.000 hingga Rp1.850.000.

Courtesy of Apsari Artisan

Courtesy of Apsari Artisan

Courtesy of Apsari Artisan

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi Apsari Artisan di @apsariartisan untuk reservasi dan pembelian produk secara online. Dengan pengalaman baru di lokasi yang lebih besar dan penawaran hampers spesial, Apsari Artisan terus memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pelanggannya.

BACA JUGA:

Apsari Artisan untuk Para Penikmat Roti dan Suguhan Manis

Tempat yang Menjual Roti dan Pastry Terbaik di Jakarta

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Apsari Artisan)