Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apsari Artisan untuk Para Penikmat Roti dan Suguhan Manis

Jangan khawatir, lokasi Apsari Artisan terletak di jantung kota Jakarta Selatan.

Apsari Artisan untuk Para Penikmat Roti dan Suguhan Manis
Courtesy of Apsari Artisan

Apsari Artisan adalah sebuah kafe yang menjual roti pilihan dan makanan panas, terletak di Pondok Indah Mall 3, Lantai 1. Kafe ini didirikan pada tahun 2020, di mana Anda dapat merasakan roti favorit yang disajikan dengan hangat dan crisp. 

BACA JUGA: 15+ Rekomendasi Hotel dan Restoran untuk Berbuka Puasa di Jakarta Saat Bulan Ramadan

Salah satu makanan yang banyak digemari oleh pengunjung dan menjadi best-seller adalah Sourdough Soupreme yang dibuat dari 12 jam olahan steak yang dijepit di antara Olive Sourdough dan saus yang dibuat sendiri oleh tim Apsari Artisan. 

Selain Sourdough Soupreme yang menjadi best seller, tersedia pilihan kopi terbaik. Mulai dari jenis filter hingga kopi hitam, varian Cold Brews yang hadir di Apsari Artisan memiliki rasa manis yang berasal dari buah-buah segar kualitas tinggi dan dikemas dalam botol yang memiliki sebutan “magical potion.” Seperti yang dinikmati Titi DJ di tengah Brunch with Dave Hendrik beberapa saat lalu.

Apsari Artisan
Courtesy of Apsari Artisan

Apsari Artisan
Courtesy of Apsari Artisan

Suasana dalam kafe akan membuat Anda merasa sedang berada di The Big Easy City, New Orleans karena ambience yang hadir akan membuat Anda merasa bahwa kehidupan harus dihargai setiap hari melalui setiap momen yang hadir. Interior yang nyaman, enggan membuat Anda cepat-cepat beranjak diiringi oleh getaran musik jazzy yang memanjakan telinga dan membawa Anda untuk bersenang-senang dan memanjakan diri di Apsari Artisan. 

Apsari Artisan
Courtesy of Apsari Artisan


BACA JUGA:

Selebrasi Ramadan Cork & Screw Mengeluarkan Menu Rantangan dan Kue Manis

Jadi, Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Sementara atau Selamanya?

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Apsari Artisan)