Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan Ala Gigi Hadid dengan Setelan Pendek Berwarna Beige dan Sepatu Hak Tinggi

Ia memadukan set monokrom dengan perhiasan berwarna perak.

Tampilan Elegan Ala Gigi Hadid dengan Setelan Pendek Berwarna Beige dan Sepatu Hak Tinggi
Courtesy of Bazaar US

Gigi Hadid keluar dari sebuah gedung tampak seperti gambar yang elegan pagi ini untuk hadir di acara Today Show di New York City. 
 
BACA JUGA: Permainan Warna Bernuansa Mint Green dan Earthy Brown dari Gigi Hadid

Sang model berjalan ke studio NBC dengan menggunakan setelan berwarna beige monokrom yang terdiri dari setelan pendek dan sepatu hak tinggi. 
 
Gigi menggunakan baju dengan kancing yang memiliki kerah dan ia biarkan terbuka di bagian bawah. Ia juga memasangkan dengan blazer besar dengan warna yang sama dan mengenakannya dengan celana pendek yang serasi, bagian bawah celana dilipat, ia juga menggunakan ikat pinggang elastis. Tampilan ini merupakan bagian dari runway musim gugur/musim dingin 2023 milik Brandon Maxwell. 
 
Ia merampungkan penampilannya dengan stoking berwarna hitam dari Calzedonia. Untuk aksesorisnya ia memilih anting dan cincin perak yang tampak tebal dan kalung yang serasi, ia menggunakannya di atas kemejanya. Memadukannya dengan kacamata hitam berbentuk persegi panjang. 
 
Gigi memilih riasan yang terlihat merah secara alami dengan riasan bibir berwarna perunggu mengkilap, ia menyanggul rambutnya yang disisir ke belakang dengan rapi. 

Gigi Hadid
Courtesy of Bazaar US

Tahun lalu pendiri merek pakaian rajut Guest in Residence mengatakan pada Bazaar mengenai motonya untuk berpakaian saat ia tidak sedang dalam pemotretan atau peragaan busana. 
 
“Tujuan hidup saya adalah untuk tampik secantik atau serasi mungkin dan tetap merasa nyaman. Saya sangat jarang menggunakan hal-hal yang membuat saya merasa tidak nyaman sepanjang acara, bahkan di karpet merah juga. Karena saya merasa tida bisa memikirkan apa yang akan saya kenakan dengan cara seperti itu,” katanya. 

Tan France & Gigi Hadid
Courtesy of Bazaar US

Gigi Hadid hadir dalam acara Today dengan Tan France untuk mempromosikan musim kedua Next in Fashion, di mana keduanya merupakan pembawa acara dan akan tayang perdana pada 3 Maret. 

BACA JUGA:

Gigi & Bella Hadid Tampil Modis Saat Liburan Ski di Aspen 

Gigi Hadid Menghapus Akun Twitter Setelah Elon Musk Membeli Sahamnya 

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)