Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Permainan Warna Bernuansa Mint Green dan Earthy Brown dari Gigi Hadid

Ratu untuk street style di New York City ini kembali dengan tampilan musim gugur.

Permainan Warna Bernuansa Mint Green dan Earthy Brown dari Gigi Hadid
Courtesy of BAZAAR US

Serangan cuaca yang lebih dingin mungkin mengingatkan kita pada warna-warna yang redup dan gelap, tetapi Gigi Hadid justru tidak membiarkan hal itu membatasi gaya pakaian musim gugurnya. 

Baca juga: Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid

Kemarin, supermodel itu terlihat berjalan di New York City sambil mengenakan pakaian yang memadukan palet warna musim gugur dengan rona cerah yang fantastis.

Gigi tampak effortless menggunakan kaus hijau mint dengan kerah rajutan cokelat dengan desain geometris hijau neon dan oranye; ia melapisi potongan itu di atas turtleneck cokelat yang indah. Untuk bagian bawah ansambelnya, ia mengenakan celana panjang longgar berwarna cokelat, serta sepasang sepatu kulit cokelat dengan nada kemerahan. Aksesorinya meliputi kacamata hitam kulit penyu dari DMY dan tas bahu berwarna karamel dari Prada.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Model tersebut terlihat mengenakan beberapa rajutan yang nyaman dan berwarna-warni sejak ia mengumumkan debut Guest in Residence, merek pakaian rajutnya sendiri, pada bulan September lalu.

Gigi berbicara kepada BAZAAR.com tentang peluncuran merek tersebut.

"Saya tahu orang-orang akan seperti, 'Oh, Anda tahu, saya muak dengan pekerjaan saya.' Dan saya sangat bersemangat untuk pergi ke kantor dengan orang yang sama setiap hari," ucap Gigi perihal pekerjaannya sebagai creative director dari merek tersebut, menambahkan bahwa dirinya "lebih menyukai" peran ini daripada menjadi model.

Ia juga berbicara tentang sikapnya dalam hal berpakaian.

"Tujuan saya dalam hidup adalah untuk terlihat secantik mungkin dan selalu merasa nyaman," ucapnya. "Bahkan ketika saya berada di karpet merah, seringkali saya mengenakan hal-hal yang membuat saya merasa tidak nyaman sepanjang acara, karena saya merasa tidak bisa menjadi diri sendiri,"

Baca juga:

Padu Padan Korset dan Kemeja Berwarna Bubblegum Pink ala Model Gigi Hadid

Gigi dan Bella Hadid Berjalan Bersama di Runway Mengenakan Gaun Disko yang Menakjubkan

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)