Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi & Bella Hadid Tampil Modis Saat Liburan Ski di Aspen

Kedua supermodel ini memamerkan gaya mereka dalam pakaian après-ski yang kontras.

Gigi & Bella Hadid Tampil Modis Saat Liburan Ski di Aspen
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Gigi dan Bella Hadid tampil begitu chic saat berlibur bersama ke Aspen minggu ini.

Baca juga: Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid

Para supermodel ini menikmati hari di lereng bukit kemarin, memamerkan gaya personal mereka saat bermain ski yang kontras.

Gigi memilih penampilan yang vibran dan ceria dengan jaket puffer berwarna kuning lemon yang ia padukan dengan sweter hijau cerah, rompi hitam, dan celana ski hitam. Ia juga memastikan untuk tetap hangat dengan mengenakan topi balaclava berwarna kuning-cokelat serta sarung tangan hitam, Ia juga tak melupakan kacamata ski putih dengan lensa cermin kuning-oranye.

Gigi Hadid
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Sementara itu adiknya, Bella memilih tampilan yang lebih kontras dengan mengenakan jaket kulit berwarna hitam di atas sebuah sweter dan celana ski berwarna senada. Ia juga tak lupa melengkapi ansambel monokromnya dengan ikat kepala hitam, helm, serta kacamata.

Kedua saudara perempuan itu tampil dengan wajah natural tanpa makeup dan tampak mengikat rambut mereka menjadi kepang dua.

Bella Hadid
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Pada hari Minggu, Gigi, Bella, dan kekasih Bella, Marc Kalman, terlihat tiba di Aspen Guest in Residence dengan mengenakan baju rajut kasmir yang Gigi luncurkan awal tahun ini. Ibu satu anak ini baru-baru ini diketahui meluncurkan koleksi après-ski hasil kolaborasi dengan The Snow Lodge.

Gigi Hadid
(Foto: Courtesy of Instagram @guestinresidence)

"Tujuan hidup saya adalah untuk tampil secantik atau serasi mungkin sambil selalu merasa nyaman. Saya sangat jarang, bahkan di karpet merah, mengenakan hal-hal yang membuat saya merasa tidak nyaman sepanjang acara karena saya merasa tidak bisa menjadi diri saya sendiri ketika saya memikirkan tentang apa yang saya kenakan," katanya kepada Bazaar.com pada bulan September kemarin di tengah peluncuran labelnya.

Baca juga:

Momen Fashion Terpopuler di Tahun 2022

Permainan Warna Bernuansa Mint Green dan Earthy Brown dari Gigi Hadid

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)