Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akhirnya! Megan Fox Buka Suara Terkait Rumor Perselingkuhan Machine Gun Kelly

Aktris itu menegaskan bahwa "tidak ada pihak ketiga dalam hubungan ini."

Akhirnya! Megan Fox Buka Suara Terkait Rumor Perselingkuhan Machine Gun Kelly
Courtesy of XXL MAG

Megan Fox telah membuat pernyataan tentang rumor terbaru mengenai perpisahannya dengan Machine Gun Kelly.

BACA JUGA: Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tertangkap Kamera Saat Meninggalkan Kantor Konseling Perkawinan

Aktris Jennifer's Body tersebut kembali aktif di Instagram hari ini, satu minggu setelah ia mengunggah pesan tersyirat yang mengutip lagu Lemonade Beyoncé "Pray You Catch Me" dan kemudian menghapus akunnya. Profilnya sekarang berisi satu unggahan, di mana sang bintang membahas rumor bahwa Machine Gun Kelly tidak setia.

"Tidak ada pihak ketiga dalam hubungan ini dalam bentuk apa pun. Itu termasuk, tetapi tidak terbatas pada ... manusia sebenarnya, DM, robot AI, atau succubus demons," tulisnya, dalam tangkapan layar yang diambil dari aplikasi Notes pagi ini.

"Meskipun saya tidak suka ‘merampok’ Anda dari menjalankan berita random yang tak berdasar yang akan jauh lebih akurat ditulis oleh ChatGPT, Anda harus berhenti membahas cerita ini dan berhenti menganggu semua orang yang tidak bersalah ini sekarang," lanjutnya.

Unggahan Megan Fox di Instagram
Courtesy of Megan Fox Instagram

Sebagian besar spekulasi seputar penyebab keretakan pasangan itu didasarkan pada unggahan Megan dengan, dimana ia mengutip album Lemonade, album ikonis tentang perselingkuhan suami Beyoncé, Jay-Z. Unggahannya menyertakan cuplikan kenang-kenangan yang terbakar dalam api, dengan tulisan, "You can taste the dishonesty/it’s all over your breath." 

Sebelum ia menghapus akunnya, Megan membalas komentar di unggahan yang menyarankan Machine Gun Kelly berselingkuh dengan seorang wanita bernama "Sophie", menyarankan mungkin ialah yang "bersama" Sophie. Fans menduga nama itu merujuk pada gitaris Machine Gun Kelly, Sophie Lloyd, dan pernyataan baru Megan tampaknya membela musisi tersebut dari rumor palsu.

"Setiap indikasi bahwa ia pernah bertindak tidak profesional atau keluar dari hubungannya adalah tidak benar," ujar tim manajemen Sophie kepada Page Six minggu lalu. "Hal ini dianggap tidak hormat baginya sebagai artis wanita dan mencerminkan jurnalisme yang buruk serta komentar sosial untuk melaporkan hal yang tidak benar."

Sebuah sumber mengabarkan People bahwa Megan dan Machine Gun Kelly "sedang mengatasi masalah mereka dan belum berpisah."

"Megan masih kesal tetapi ia tidak menyerah pada hubungan mereka," ungkap salah satu sumber kepada People. "Machine Gun Kelly pun merasakan hal yang sama. Mereka mendapatkan bantuan profesional karena mereka ingin semuanya berjalan lancar."

BACA JUGA:

Semua Foto Machine Gun Kelly Telah Lenyap dari Instagram Megan Fox

Megan Fox Tampil Mewah dalam Gaun Berwarna Ivory di Grammy Awards 2023

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)