Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Tampil Mewah dalam Gaun Berwarna Ivory di Grammy Awards 2023

Ia dan tunangannya, Machine Gun Kelly, tampil berkilauan di atas karpet merah.

Megan Fox Tampil Mewah dalam Gaun Berwarna Ivory di Grammy Awards 2023
COURTESY OF BAZAAR US

Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampil gemerlap di ajang penghargaan tahunan Grammy Awards ke-65.

BACA JUGA: Ariana Grande Tampil Memukau Seperti Cinderella di Grammy

Pasangan ini muncul di karpet merah dengan penampilan berkilau yang serasi. Bintang Transformers ini, Megan Fox, tampil glamor dalam balutan gaun berwarna ivory dengan korset tipis yang dihiasi dengan hiasan perak dan emas yang berkilauan. Ia juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan Lorraine Schwartz.

Sementara itu, sang rapper, Machine Gun Kelly, tampil memukau dengan busana perak dari ujung kepala hingga ujung kaki, mengenakan setelan metalik berkerut dan sepatu bot yang serasi. Ia melengkapi penampilan dramatisnya dengan aksesori yang memukau.

MEGAN FOX
COURTESY OF BAZAAR US

Malam tadi, Megan dan Machine Gun Kelly menghadiri gala pre-Grammy yang diadakan Clive Davis di Los Angeles, yang mana Fox menampilkan gaya Old Hollywood dengan gaun berwarna merah tua yang "memeluk" tubuh. Gaun yang memukau itu terdiri dari korset, rok dengan detail ruched di bagian depan, dan gaun yang elegan. Ia memadukan penampilannya dengan kalung berlian berlapis-lapis dan gelang berwarna merah muda.

Ia menjelaskan tentang penyangga pergelangan tangannya di Instagram, dengan menulis, "Turun dari pesawat dan langsung ke pesta Grammy, dengan pergelangan tangan yang patah dan gegar otak."

Sementara itu, sang rapper terlihat keren dengan setelan hitam yang terdiri dari blazer ramping dan turtleneck putih. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hitam, yang dilengkapi dengan kancing perak.

MEGAN FOX
COURTESY OF BAZAAR US

MEGAN FOX AND MACHINE GUN KELLY FULL LOOK
COURTESY OF BAZAAR US

MEGAN FOX FULL LOOK
COURTESY OF BAZAAR US

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Megan membuka diri tentang bagaimana ia mengembangkan gaya karpet merahnya yang khas, dengan penata gaya selebriti, Maeve Reilly.

"Ia juga berjiwa petualang. Ia ingin mendandani sesuai keinginan saya," katanya tentang Maeve. "Jika Anda melihat beberapa hal yang ia berikan, kami bukan mencoba untuk lari dari kepribadian saya, namun kami mencoba untuk explore. Itu menyenangkan, karena hal ini tidak selaras dengan kepribadian saya sebelumnya."

BACA JUGA:

Gift Bag Grammys Tahun Ini Bernilai Lebih Dari 400 Juta

Semua Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kontroversi Grammy

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)