Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tertangkap Kamera Saat Meninggalkan Kantor Konseling Perkawinan

Ini pertama kalinya mereka terlihat bersama sejak munculnya kabar mereka berpisah.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tertangkap Kamera Saat Meninggalkan Kantor Konseling Perkawinan

Hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly tampaknya belum berakhir. 
 
BACA JUGA: Semua Foto Machine Gun Kelly Telah Lenyap dari Instagram Megan Fox

Keduanya tampak terlihat bersama untuk pertama kali, sejak rumor mengenai perpisahan mereka tersebar. Foto-foto yang diterbitkan salah satu media di Inggris menunjukkan keduanya meninggalkan kantor konseling untuk perkawinan. Dalam gambar terlihat Megan menyeka wajahnya sesaat setelah mereka keluar dari gedung dan mereka pergi dengan mobil terpisah.

Sebuah sumber dari media di Amerika Serikat baru-baru ini menjelaskan mengenai hubungan kontorversi keduanya.

"Mereka belum secara resmi membatalkan pertunangan, tetapi Megan sudah melepas cincinnya" kata orang dalam dari media di Amerika Serikat, menambahkan juga bahwa mereka "pernah memiliki masalah di masa lalu, kali ini tampaknya cukup serius."
 
Megan mengisyaratkan perpisahan antara keduanya akhir pekan lalu ketika ia menghapus semua foto sang rapper dari akun Instagram-nya, hanya sehari setelah keduanya terlihat bersama di pesta Super Bowl milik Drake di Arizona. Dia membagikan unggahan baru, selfie cermin dirinya mengenakan pakaian yang sama dengan yang ia kenakan ke pesta Drake, dengan keterangan samar yang mengutip "Pray You Catch Me" sebuah lagu dari album Lemonade milik Beyoncé "You can taste the dishonesty, It's all over your breath." Setelahnya sang aktris menghapus akun Instagram-nya. 
 
Keduanya pertama kali bertemu di lokasi syuting film thriller, Midnight in The Switchgrass, di tahun 2021. Setelah hampir setahun menjalin romansa dan di publikasi ke media, Machine Gun Kelly melamar Megan Fox pada Januari 2022. 

Megan menyatakan “Ini adalah hubungan yang sangat intens” dalam wawancara salah satu media Inggris di tahun 2021. Ia melanjutkan “Jiwa kami memilih ini untuk harus menghadapi bayangan dari diri kami, menghadapi hal-hal tentang diri kami yang tidak ingin kami ketahui, yang kami coba untuk hilangkan."
 
BACA JUGA :
 
Megan Fox Tampil Mewah dalam Gaun Berwarna Ivory di Grammy Awards 2023 

Megan Fox Ungkap Rambut Baru Berwarna Pirang di Instagram 

(Penulis: Chelsey Sancez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)