Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Semua Foto Machine Gun Kelly Telah Lenyap dari Instagram Megan Fox

Megan juga mengunggah kutipan lagu dari album Lemonade mengenai ketidakjujuran.

Semua Foto Machine Gun Kelly Telah Lenyap dari Instagram Megan Fox

Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) telah memutuskan untuk berpisah, hal ini diperkuat dengan unggahan terbaru di Instagram milik aktris film The Jennifer Body. Dimulai dari ia berhenti mengikuti MGK dan menghapus sebagian besar foto mereka bersama. Hal ini menjadi isyarat bahwa ia telah berpisah dari kekasih yang sudah menjadi tunangannya selama satu tahun terakhir. 
 
BACA JUGA: Simak Perayaan Ulang Tahun Megan Fox yang Menakjubkan di Las Vegas
 
Beberapa jam sebelum Megan menghapus foto bersama dengan MGK, mereka masih terlihat bersama untuk menghadiri pesta Super Bowl milik Drake di Scottsdale, Arizona. Ia juga mengunggah serangkaian foto mirror selfie yang diambil pada malam pesta Super Bowl, dalam foto tersebut Megan mengenakan bodysuit warna hitam, celana berpotongan panjang, dan berpose dengan salah satu teman prianya. Di slide terakhir dalam unggahan Megan adalah video dengan pesan tersembunyi, menampakkan surat, dan beberapa potong pakaian yang terbakar di api unggun. 
 
Sang aktris juga mengutip “you can taste the dishonesty, it’s all over your breath” pada unggahannya yang merupakan lirik dari lagu Pray You Catch Me milik Beyoncé dari album Lemonade
 
Pilihan lirik lagu yang dikutip oleh Megan melalui salah satu album ikonis milik Beyoncé yang diperuntukan untuk perselingkuhan Jay-Z, suaminya membuat penggemar bertanya-tanya apakah Megan dan MGK, yang memiliki nama asli Colson Baker, telah berpisah dikarenakan perselingkuhan. 
 
Selain kebersamaan disaat pesta Super Bowl, Megan sempat menemani sang rapper di acara akhir pekan lalu, Grammy. Sesaat sebelum acara, Megan mengunggah bahwa ia menghadiri acara dengan pergelangan tangan yang patah dan geger otak. Tetapi ia tidak memberikan klarifikasi bahwa cedera itu terjadi. Setelah acara ia juga mengunggah sanjungan emosional kepada MGK yang kemudian dihapus. 
 
Pasangan ini bertemu pada awal tahun 2020 di lokasi syuting film thriller, Midnight In The Switchgrass. Secara alami, keduanya, menjadi dekat, dua bulan kemudian Megan muncul dalam video musik sang musisi yang berjudul ‘Bloody Valentine’. Megan Fox berpisah dari suaminya, Brian Austin Green, sesaat setelah pertemuannya dengan MGK. Keduanya resmi bercerai pada akhir tahun 2020. Kemudian, Megan dan MGK bertunangan pada awal tahun 2020, MGK melamar sang aktris dengan cincin zamrud dan berlian yang dirancang untuk tidak mudah dilepaskan oleh Megan. Sebelum berita keduanya berpisah, pada Agustus tahun lalu terdapat desas-desus bahwa hubungan keduanya sedang berada di masa yang sulit. 
 
BACA JUGA: 

Tampilan Terbaru Megan Fox Meliputi Minidress Bermotif Cheetah yang Benar-Benar Seksi

Permintaan Istimewa Megan Fox di Hari Ulang Tahun Machine Gun Kelly

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: Bazaar US ; Alih Bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)