Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Ungkap Rambut Baru Berwarna Pirang di Instagram

Transformasi rambut sang aktris yang terlihat begitu cantik.

Megan Fox Ungkap Rambut Baru Berwarna Pirang di Instagram
COURTESY OF BAZAAR US

Megan Fox telah mengikuti tren "Tahun Baru, Tatanan Rambut Baru".


Aktris Jennifer's Body ini memulai debutnya dengan transformasi rambut yang mengejutkan di Instagram kemarin, dalam foto-foto di mana rambut cokelat khasnya ditukar dengan potongan pirang yang trendi. Dalam foto selfie tersebut, sang bintang berdiri di tempat yang tampak seperti sebuah trailer saat ia memamerkan rambut bob panjang dengan poni tipis, yang memiliki efek ombré dari rambutnya yang gelap di bagian akar, menjadi pirang madu yang lebih terang.

BACA JUGA: Tampilan Baru Megan Fox dengan Rambut Pirang Icy Platinum

Sang bintang memadukan gaya baru ini dengan eyeshadow smoky dan bibir merah muda mengkilap, sambil mengenakan tank top hijau dengan sweter hitam pada foto pertama, dan kancing abu-abu tua pada foto kedua.

MEGAN FOX NEW LOOK

COURTESY OF BAZAAR US

Meskipun tampilan baru ini kemungkinan merupakan tatanan rambut sementara untuk proyek yang sedang dikerjakan Megan, gaya rambut bob yang panjang dan tajam sedang menjadi tren di musim dingin ini, dengan para selebritis seperti Hailey Bieber dan Jenna Ortega yang juga menata rambut mereka seperti itu. Aktris Transformers ini cenderung membiarkan rambutnya tetap berwarna gelap, meskipun ia telah mencoba rambut palsu berwarna pirang untuk tampil lebih menarik di karpet merah (dan tentu saja saat Halloween).


Bulan Juni lalu, sang bintang mencoba gaya merah muda platinum untuk pemutaran perdana film dokumenter Hulu milik tunangannya, Machine Gun Kelly, Life in Pink. Untuk penampilan pasangannya yang bertema sama, Megan memilih gaun mini berwarna dua, warna merah muda dan magenta, dengan potongan lubang kunci dari perancang Nensi Dojaka. Untuk sepatu, ia mengenakan sepatu hak tinggi bertali warna merah muda permen karet.

MEGAN FOX FINAL LOOK
COURTESY OF BAZAAR US


Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Megan merefleksikan bagaimana hubungannya dengan Kelly membantunya menjadi diri sendiri.


"Sebelum menjadi terkenal, semua orang yang mengenal saya selalu tahu bahwa saya akan selalu mengenakan pakaian yang sangat gila, dan semua orang akan berkata, 'Pakaian kamu aneh'. Baru setelah saya harus berpakaian dengan satu tipe gaya, saya menyerah," katanya. "Bersamanya, tentu saja, dia sedikit eksentrik dalam cara berpakaian, dengan hal ini membebaskan saya untuk mengekspresikan diri saya lebih jauh. Dan dia membantu menghubungkan saya dengan Maeve Reilly, penata gaya saya."

BACA JUGA

Tampilan Terbaru Megan Fox Meliputi Minidress Bermotif Cheetah yang Benar-Benar Seksi

Megan Fox Tampil dalam Balutan Gaun Korset Jaring Warna Hitam

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)