Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Terbaru Megan Fox Meliputi Minidress Bermotif Cheetah yang Benar-Benar Seksi

Dan tunangannya Machine Gun Kelly tampak gagah dalam balutan atasan merah muda yang berkilauan.

Tampilan Terbaru Megan Fox Meliputi Minidress Bermotif Cheetah yang Benar-Benar Seksi

Long live cheetah print.

Baca juga: Hanya Megan Fox yang dapat Tampil dengan Bra Silver yang Dipadu dengan Heels Berbulu

Saat mendukung Machine Gun Kelly selama pertunjukan di Brasil, Megan Fox mengenakan gaun mini yang nyaris tidak menutupi bagian tubuhnya dan memamerkan motif cheetah yang berani. Ia menata gaun bertali (yang juga memiliki detail sulaman warna-warni di bagian ujungnya) dengan jaket kulit hitam dan sepatu heels ungu berkilauan yang terlihat senada dengan atasan pink metalik berkilauan yang dikenakan oleh tunangannya.

Musisi itu tampaknya juga menyelaraskan motif yang ia kenakan dengan aktris itu, karena ia memadukan ansambel kemejanya yang eksentrik dengan sepasang celana hitam bermotif cheetah. Selain itu, ia juga mengenakan sepatu bot tempur berwarna hitam, perhiasan rantai perak, dan topi dengan huruf C merah muda yang mungkin mewakili inisial nama lahirnya, Colson Baker yang pernah terlihat dipakai Megan di acara sebelumnya.

Alumni film Jennifer's Body itu berbagi foto penampilan mereka yang serasi di Instagram, dengan judul film, "Eu ta amo Brazil."

(Foto: Courtesy of Instagram @meganfox)
(Foto: Courtesy of Instagram @meganfox)

(Foto: Courtesy of Instagram @meganfox)
(Foto: Courtesy of Instagram @meganfox)

Akhir-akhir ini Megan sibuk menemani Colson saat ia menyelesaikan serangkaian pertunjukannya di Amerika Latin. Awal bulan ini, ia mengunggah potret sekilas dari pakaian bubblegum-pink dari ujung rambut hingga ujung kaki yang ia kenakan untuk penampilannya di festival Lollapalooza Argentina. Tampilan edgy ini termasuk set rajutan berwarna pink, sepatu chunky, dan aksesori berupa choker yang menampilkan dadu hot-pink.

Dalam wawancara sebelumnya, Megan juga berbagi tentang bagaimana hubungannya dengan Colson telah membantunya merangkul gaya pribadinya sendiri.

"Sebelum menjadi terkenal, semua orang yang mengenal saya selalu tahu bahwa saya akan selalu mengenakan pakaian yang benar-benar gila, dan semua orang akan berkata, 'Kamu berpakaian aneh.' Dan baru setelah saya dibentuk dan harus berpakaian dengan cara tertentu, saya akhirnya menyerah," katanya. "Dan bersamanya, tentu saja, ia sedikit eksentrik dalam cara berpakaian—dan itu membuatku lebih bebas untuk mengekspresikan diri. Dan ia juga membantu menghubungkanku dengan Maeve Reilly, stylist-ku."

Baca juga:

Megan Fox Bergaya Punk Serba Pink, Lengkap dengan Aksesori Choker

Megan Fox Tampil Bergaya Seperti Nenek-Nenek yang Chic dalam Busana Bernuansa Retro

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)