Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tutorial ‘Off-Duty Bun’ Ala Bella Hadid yang Sempurna untuk Pagi yang Sibuk

Tidak ada alat, tidak ada masalah.

Tutorial ‘Off-Duty Bun’ Ala Bella Hadid yang Sempurna untuk Pagi yang Sibuk
Bella Hadid

Kami selalu kagum dengan seni di balik rambut yang tertata rapi, intricate updo, hingga gaya rambut sehari-hari. Dapat dikatakan bahwa sebagian besar dari kita mengadopsi sikap laissez-faire; memilih tombol snooze daripada menggunakan banyak kuas atau produk.

BACA JUGA: Bella Hadid Tidak Peduli Bila Anda Tidak Suka dengan Gaya Personalnya

Tampaknya Bella Hadid berada di kubu yang sama. Baru-baru ini, model berusia 26 tahun tersebut mengunggah cuplikan ke TikTok miliknya yang menampilkan updo supermodel-nya yang sedang off-duty: slightly undone, namun sangat menawan. Memang, video berdurasi 15 detik ini bukanlah sebuah tutorial, melainkan klip inspirasi rambut mudah yang sempurna untuk pagi hari kerja yang sibuk.

Di dalamnya, Bella tampak mengumpulkan rambutnya dari bagian tengkuk ke atas, menciptakan sedikit volume pada mahkotanya. Ia kemudian dengan cepat memelintir panjang rambutnya untuk membentuk sanggul, dan menyelipkan ujungnya ke dalamnya, meniadakan kebutuhan bobby pin atau ikat rambut. Ini mungkin tampak seperti sihir rambut, tetapi dengan sedikit latihan, itu bisa dilakukan dengan panjang yang cukup. Gaya yang lebih pendek dapat dibuat ulang secara efektif dengan beberapa jepit rambut yang praktis. Jepit rambut claw juga berguna untuk memastikan sanggul tetap di tempatnya. Dan juga menjadi aksesori rambut yang sedang tren.

Bella Hadid berpose dengan rambut barunya
Bella Hadid berpose dengan rambut barunya.

Bella adalah bunglon rambut berpengalaman yang telah bereksperimen dengan berbagai corak, potongan, dan gaya. Bulan Desember lalu, ia beralih dari rambut cokelat ke pirang madu. Dan sering terlihat dengan gaya yang disisir ke belakang. Sangat menyegarkan melihatnya merangkul sisi yang lebih santai untuk penampilannya. Model, mereka juga sama seperti kita.

BACA JUGA:
Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas
Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

(Penulis: Medina Azaldin; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US, Instagram @bellahadid)