Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Tidak Peduli Bila Anda Tidak Suka dengan Gaya Personalnya

Ratu mode Y2K ini percaya diri dengan seleranya.

Bella Hadid Tidak Peduli Bila Anda Tidak Suka dengan Gaya Personalnya

Bella Hadid adalah pengarah gayanya sendiri, dan ia bangga akan hal itu.

Supermodel yang baru-baru ini berterus terang tentang perjuangan kesehatan mentalnya dalam sebuah wawancara menanggapi orang-orang yang mengkritik selera modenya di media sosial.

Bella berbagi selfie sambil duduk dengan rambut dan rias wajah, mengenakan sweter blok warna awal pekan ini di Instagram Story-nya. "Siapa pun yang tidak menyukai gayaku... Untunglah itu milikku. Dan bukan milikmu!!" ia menulis keterangan untuk foto tersebut.

Ia tidak menyebutkan nama siapapun pun saat mengunggah komentar tersebut, namun ini cukup mengejutkan bahwa ada orang yang mempertanyakan gaya dari wajah brand Michael Kors tersebut.

Bella, ketika ia tidak terlihat glamor dalam adibusana di seluruh dunia, terlihat keren dalam pakaian vintage atau yang terinspirasi dari gaya Y2K. Ia dikenal sangat menyukai atasan model rajutan, celana kargo, dan rok panjang yang ditata dengan sepatu kets, dan jangan lupakan juga bahwa ia sangat menyukai bucket hat. Bella juga kerap kali memakai penutup telinga tidak peduli musim dan kacamata hitam yang tampaknya membuat beberapa orang gila.

Model tersebut sebelumnya telah berbicara tentang betapa ia suka bermain-main dengan fashion-nya. Ia juga mengungkapkan pada sebuah majalah pada bulan Januari bahwa ia tidak memiliki stylist penuh waktu dalam dua tahun terakhir.

"Saya berada di titik yang aneh secara mental sehingga sangat rumit bagi saya untuk keluar rumah dan mengenakan pakaian, terutama dengan kecemasan [paparazi] berada di luar dan semua itu," katanya.

Meskipun ia mengakui bahwa sangat sensitif terhadap kritik terhadap citranya, tetapi ia yakin dengan seleranya dan mengatakan ia memilih karya yang ia buat karena itu membuatnya merasa "nyaman" dan "bahagia."

"Pada tahun lalu, sangat penting bagi saya untuk belajar bahwa bahkan jika orang berbicara tentang gaya saya atau jika mereka suka atau tidak, itu tidak masalah, karena itu adalah gaya saya," katanya di acara tersebut. 

Dalam sebuah wawancara awal bulan ini, Bella juga membela pilihan modenya, dengan mengatakan, "Saya tahu apa yang saya suka. Saya selalu menyukainya, sejak saya masih muda."

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)