Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

Sudah resmi memasuki musim biker shorts.

Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

Selebriti favorit Anda, sekaligus bintang dari gaya street berdering di awal musim dari biker shorts.

Baca juga: Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

Kemarin, Bella Hadid tertangkap kamera di Kota New York dengan mengenakan biker shorts dan tampilan yang sporty. Supermodel itu memadukan celana pendek hitam polos dengan jaket putih bergaris warna-warni, yang ia pakai hampir tidak terkancing. Ia juga menggunakan beberapa aksesori seperti kalung dan cincin berlapis emas, ikat kepala tebal berwarna hitam, kacamata hitam yang kecil, dan sepatu kets putih tebal.

Jumat lalu, Bella membuat sebuah fashion statement lain dengan memakai biker shorts berwarna hitam. Saat bertemu dengan ibunya, Yolanda Hadid, mitra dari Kin Euphorics ini tampaknya mengambil inspirasi gaya dari mendiang Putri Diana yang terkenal dengan menampilkan gayanya yang klasik dengan sweter oversize dan celana trainers. Bella mengikutinya, dengan mengenakan crewneck hitam dari The Mayfair Group dan kata empati yang tertulis menggunakan huruf kapital berwarna putih pada bagian depannya. Untuk aksesori, ia memilih ikat kepala hitam, kacamata dengan frame persegi yang kecil, dan sepatu kets berwarna putih.

Bulan lalu, Bella membuat suatu penampilan yang memukau secara berturut-turut di Festival Film Cannes ke-75, di mana ia bekerja sama dengan seorang stylist selebriti, Law Roach, untuk membuat beberapa tampilan vintage di karpet merah.

Ia pertama kali muncul di festival film bergengsi dalam balutan gaun vintage dari Versace, di mana ia memilih gaun hitam yang dramatis dari koleksi musim semi 1987 Versace untuk berjalan di karpet merah dan, kemudian, ia menggantinya menjadi sebuah gaun dengan potongan setinggi pinggul dari koleksi runway ready-to-wear tahun 2001. Ia juga tertangkap kamera menghadiri acara Met Gala dengan menggunakan gaun vintage berwarna hitam-putih dari Chanel.

Baca juga:

Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

Bella Hadid Pakai Gaun Korset Warna Nude dengan Belahan Kaki Tinggi di Atas Balkon di Cannes

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)