Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Itu menyanjung secara universal.

Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

Entah itu sebuah statement bangs ala Emily Ratajkowski atau untaian pembingkaian wajah Nicola Peltz-Beckham, poninya telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Bella Hadid Memadukan Biker Shorts Miliknya dengan Atasan yang Tidak Terkancing

Selebriti baru yang menggunakan tampilan tersebut adalah seorang model, Bella Hadid yang memperlihatkan tampilan poni yang lebih penuh di New York.

Bella dikenal dengan rambut cokelatnya yang panjang, dan sering menjadi kanvas untuk berbagai gaya cantik, mulai dari goddess tendrils hingga up-dos yang terbaru. Tetapi potongan rambut terbarunya adalah pembaruan yang lebih keren serta menyegarkan pada side-swept baby bangs (buatan penata rambut Evanie Frausto) yang ia perlihatkan di Cannes.

Ada nuansa tahun 70-an pada poni baru Bella, tepian yang lebih lembut, tidak terlalu keras, bukan sebuah poni yang berat dan tumpul, membuat tampilannya mudah bagi seseorang untuk melakukan penataan ulang pada berbagai bentuk wajah.

"Mintalah kepada stylist Anda untuk tampilan poni tipis yang berada tepat di bawah alis, dengan lapisan pembingkaian wajah," ucap Darren Bain, seorang direktur kreatif di Taylor Taylor London. "Panjang yang ekstra memungkinkan gerakan dan penyusutan terhadap rambut, sehingga saat Anda menatanya ketika basah, poni secara alami akan terangkat saat kering dan berada tepat di atas alis."

Ini adalah potongan yang akan menambah kelembutan pada wajah bersudut, sedangkan bagi mereka yang memiliki struktur tulang berbentuk hati dapat sedikit lebih panjang di sepanjang sisinya untuk menyeimbangkan wajah. Ini juga mudah untuk kita menatanya, memperlihatkan nuansa gadis Prancis itu dengan sanggul musim panas dan juga terlihat sama-sama cantik saat mereka kenakan dengan kunci laid-back.

"Saat melakukan pengeringan rambut, gunakan tangan Anda untuk mengatur poni di tempat yang Anda inginkan untuk tampilan yang benar-benar alami," jelas Darren. "Anda dapat menggunakan semprotan tekstur untuk menambahkan sebuah gerakan dan tekstur, dan jika Anda memiliki rambut yang keriting, semprotan dari kondisioner tanpa bilas akan sangat membantu untuk mengatasi rambut kusut."

Baca juga:

Bella Hadid Menikmati Momen Terbaiknya di St. Barts Mengenakan Bikini

Bella Hadid Pakai Gaun Korset Warna Nude dengan Belahan Kaki Tinggi di Atas Balkon di Cannes

(Penulis: Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)