Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Transformasi Rambut Pirang Terbaru Bella Hadid

She's so golden.

Intip Transformasi Rambut Pirang Terbaru Bella Hadid
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar UK)

Bella Hadid melewati tahun yang cukup baik. Sang model berjalan di acara pekan mode terbesar (siapa yang bisa melupakan momen gaun semprotan Coperni yang viral itu? Tentu tidak!), membintangi kampanye untuk brand-brand seperti Swarovski dan Michael Kors, hingga dinobatkan sebagai The Most Powerfull Dresser, serta Model of the Year di Fashion Awards 2022.

Baca juga: Bella Hadid dinobatkan Sebagai ‘The Most Powerfull Dresser’ di Tahun 2022

Ia juga memberi kami banyak inspirasi kecantikan selama 12 bulan terakhir, mulai dari menata rambut kuncir kudanya dengan pita tercantik di Cannes hingga menginspirasi kami dengan poni baru yang tipis. Tetapi transformasi rambut terbarunya adalah yang paling dramatis. Ini adalah cara terbaik untuk menutup tahun 2022-nya (walaupun kami tidak akan terkejut jika ia memberikan tampilan lain tepat pada waktunya untuk Malam Tahun Baru).

Pada perayaan untuk butik Guest In Residence milik kakaknya, Gigi di Aspen, Bella memamerkan perubahan warna rambut yang dramatis menjadi warna honey-blonde yang dilakukan oleh penata rambut, Jenna Perry dan Jessica Gillin. Tidak hanya rambutnya yang terlihat jauh lebih terang dari rambut coklat gelapnya sebelumnya, tetapi juga terlihat sedikit lebih panjang.

Bella Hadid
(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)

Bella & Gigi Hadid
(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)

Bella Hadid
(Foto: Courtesy of Instagram @bellahadid)

Gayanya tidak diragukan lagi semakin membuktikan betapa miripnya Gigi dan Bella. Bella pertama kali tampil dengan rambut panjang emasnya yang cerah di Instagram Stories pada 19 Desember, bergabung dengan sekelompok selebriti seperti Ariana Grande, Aubrey Plaza, hingga Jenna Coleman. Ini bukan pertama kalinya sang model mencoba-coba berbagai tampilan gaya seperti misalnya pirang, dan Bazaar berani bertaruh perubahan warna berikutnya akan sama menginspirasi.

Gaya Bella juga berperan dalam kebangkitan estetika tren "weird girl" yang kita lihat berjaya tahun ini, tren utama yang dicatat oleh platform teknologi mode Lyst pada tahun 2022.

Tampilan ini merupakan konsep mix & match dari berberapa ansambel tak terduga yang meliputi motif atau pola serta warna yang tidak terduga untuk menciptakan ansambel yang berani atau yang sering dikatakan sebagai "aneh". Dan ini telah mendominasi dunia mode, dengan selebriti bergaya lainnya seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, dan Iris Law memanfaatkan gaya yang menawarkan sentuhan segar pada balutan maksimalis.

Baca juga:

Gigi & Bella Hadid Tampil Modis Saat Liburan Ski di Aspen

Momen Fashion Terpopuler di Tahun 2022

(Penulis: Medina Azaldin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)