Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid dinobatkan Sebagai ‘The Most Powerfull Dresser’ di Tahun 2022

Ia sangat berpengaruh baik di dalam maupun di luar catwalk.

Bella Hadid dinobatkan Sebagai ‘The Most Powerfull Dresser’ di Tahun 2022
Courtesy of BAZAAR UK

Dalam hal fashion, kita pasti dapat menganggap bahwa 2022 menjadi tahunnya Bella Hadid. Sang supermodel catwalk hingga street stylenya yang memukau–ditiru oleh banyak penggemar fashion di seluruh dunia – namanya telah menjadi perbincangan semua orang.

Baca juga: Duo Ibu dan Anak, Bella dan Yolanda Hadid, Terlihat Seperti Dewi di Acara Golden Heart Awards

Jadi, tidak heran jika model tersebut dinobatkan sebagai 'Power Dresser of the Year' dalam daftar Lyst's Year in Fashion 2022.

Selama 12 bulan terakhir, pencarian barang-barang seperti korset dan celana kargo meningkat setelah ia memakainya. Rata-rata, Bella mendorong peningkatan hingga 1.900 persen untuk satu gaya.

Courtesy of BAZAAR UK

Courtesy of BAZAAR UK

Setelah Bella mengenakan ultra mini-platform Ugg boot pada September lalu, gaya tersebut langsung menjadi viral di TikTok, dan terjual habis. 

Courtesy of BAZAAR UK

Gayanya juga berperan dalam kebangkitan estetika 'weird girl', tren lain yang juga dicatat oleh Lyst.

Bella menciptakan perpaduan pola, dan warna yang tidak terduga, sehingga menciptakan ansambel yang berani. Hal itu telah mendominasi kancah fashion, sama seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, dan Iris Law yang memanfaatkan gaya dengan sentuhan yang unik dan fresh. 

Courtesy of BAZAAR UK

Selain itu Lyst juga menobatkannya sebagai 'Viral Moment of the Year’ yang mana Bella menjadi viral karena spray paint dress Coperni ada di seluruh media sosial, khususnya TikTok, yang memperoleh lebih dari satu juta views. Hasilnya, Coperni mengalami peningkatan sekitar 3.000 persen dalam penelusuran untuk merek tersebut. 

Baca juga:

Bella Hadid Membagikan Foto Baru di Tengah Kekhawatiran Fans Atas Kesehatannya

Apakah Ini Tren Sabuk Baru ala Bella Hadid?

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)