Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Korset & Rok Mini Berpayet Megan Fox Saat Kencan

Sementara itu sang rapper tampil dengan ansambel serba putih.

Tampilan Korset & Rok Mini Berpayet Megan Fox Saat Kencan
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Penampilan street style terbaru Megan Fox dan Machine Gun Kelly sangat menarik untuk dicontek.

Baca juga: Megan Fox Tampil Seperti Malaikat pada Kencan Makan Malam dengan Busana Serba Putih

Aktris itu keluar untuk sesi kencan makan malam dengan tunangannya, Machine Gun Kelly tadi malam di Los Angeles mengenakan atasan korset dengan motif bunga warna hijau yang ia padu dengan rok mini berpayet perak oleh Danielle Guizio. Padupadan yang tak terduga semakin sempurna dengan sweter fuzzy pink yang dihiasi bulu di bagian kerah dan lengan. Megan kemudian menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sandal platform merah muda mengilap serta tas tangan merah muda.

Bintang Jennifer's Body itu semakin mempresentasikan aura glamor dengan memilih riasan berkontur dan mengilap, mata gelap, mani-pedi merah, dan tatanan rambut yang disisir ke belakang.

Megan Fox & Machine Gun Kelly
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Sementara itu tunangannya, MGK memilih ansambel serba putih yang terdiri dari crop top fuzzy, celana jogging, mantel bulu, serta sepatu bot hitam-putih dengan sol platform merah muda. Ia juga melengkapi gayanya dengan bucket hat berbulu halus yang senada dengan tas Megan, kalung mutiara, rantai perak, dan anting-anting perak.

Keduanya tertangkap kamera berpegangan tangan saat mereka berjalan ke restoran untuk makan malam.

Megan semakin sering bereksperimen dengan gayanya tahun ini. Ia juga memuji calon suaminya dengan berhasil membawanya keluar dari zona nyaman.

"Sebelum menjadi terkenal, semua orang yang mengenal saya selalu tahu bahwa saya akan selalu mengenakan satu pakaian yang benar-benar gila, dan semua orang akan berkata, 'Kamu berpakaian aneh.'" katanya dalam sebuah wawancara di bulan Januari kemarin. "Namun bersamanya, jelas, ia sedikit eksentrik dalam cara berpakaian — dan itu membuat saya lebih bebas untuk mengekspresikan diri saya. Dan ia juga membantu mengenalkan saya dengan Maeve Reilly, yang sekarang menjadi penata gayaku."

Baca juga:

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tepis Rumor Perpisahan dalam Tampilan Cotton Candy yang Terkoordinasi

Gaun Lateks Berwarna Red Hot yang Dikenakan Megan Fox ke Pemutaran Perdana Taurus Bersama Machine Gun Kelly

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)