Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tepis Rumor Perpisahan dalam Tampilan Cotton Candy yang Terkoordinasi

Hubungan mereka, dan juga street style mereka tampaknya terus terjalin kuat.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tepis Rumor Perpisahan dalam Tampilan Cotton Candy yang Terkoordinasi

Megan Fox dan Machine Gun Kelly secara resmi menghentikan rumor perpisahan melalui momen street style mereka yang memukau. 

Di Los Angeles kemarin, tunangan itu tertangkap dalam foto penuh dengan cinta dengan tampilan cotton candy yang serasi. 

Aktris Jennifer's Body tersebut tampil menawan dalam balutan bra dan celana pendek warna biru, yang dilapisi lagi dengan button up biru yang serasi. Untuk sepatu ia memilih yang sederhana, menggunakan sepatu kets putih polos, dan melengkapi ansambelnya dengan aksesoris topi berwarna lavender dan biru, dompet bulu warna baby pink, dan beberapa lapis kalung emas. 

Tampilan MGK sama uniknya dengan tunangannya. Musisi itu mengenakan kemeja lengan panjang dengan ilustrasi singa kartun berwarna pink dan biru. Sementara itu, untuk celananya, ia mengenakan celana biru muda dengan sepatu kets putih. Untuk aksesoris, ia mengenakan kalung choker rantai berwarna perak dan kacamata hitam oval.

Para penggemar mulai berspekulasi bahwa Megan dan MGK telah berpisah setelah beberapa bulan mereka tidak terlihat bersama di depan publik. Pasangan itu terakhir terlihat berdua saat menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Hulu MGK, di Life in Pink, pada bulan Juni lalu. 

Sebuah sumber terpercaya meyakinkan bahwa Megan dan MGK "baik-baik saja" dan "jelas tidak bisa terus bersama untuk 24/7. Keduanya bekerja dan punya anak masing-masing, tetapi… mereka solid."

Pasangan itu pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada bulan Juni 2020, dan mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Januari 2022.  

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah melalui neraka bersama, dan telah tertawa lebih banyak dari yang saya dapat bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," tulis Megan di akun Instagramnya pada saat itu. "Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan kehidupan yang akan dapat, saya berkata iya… dan kemudian kami saling minum darah kita. 1.11.22."

Baca juga: 

Permintaan Istimewa Megan Fox di Hari Ulang Tahun Machine Gun Kelly

Intip Bagaimana Megan Fox dan Machine Gun Kelly Merayakan Pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Hanya Megan Fox yang dapat Tampil dengan Bra Silver yang Dipadu dengan Heels Berbulu

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)